Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 4 Gereja di Makassar dilempar bom molotov

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: 4 Gereja di Makassar dilempar bom molotov   16th February 2013, 14:16

Husada wrote:
Artinya, di kitab itu ada penggunaan kata yang bisa berkonotasi, sehingga disalahtafsirkan secara 'terpeleset' sebagai perawan?

Maksudnya, lebih menarik tawaran 'perawan yang masih suci/putih' dibanding dapat tawaran kismis putih, om. Begitu ceritanya, he he he he

Cool

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: 4 Gereja di Makassar dilempar bom molotov   16th February 2013, 14:21

Ooo... itu bagi orang kenyang. Kalau sedang laper, apalagi pakai banget, kayaknya cenderung milih kismis putih.
Very Happy

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: 4 Gereja di Makassar dilempar bom molotov   16th February 2013, 15:18

bruce wrote:

Ada yang bilang, bahwa sebenarnya yang disebut dengan Houri itu adalah kismis. Jadi yang dijanjikan adalah anggur dan kismis, sepertinya pelambang kebahagiaan dan tidak berkekurangan, tetapi diartikan secara literal, dan dipelesetkan pula menjadi perawan.
bagaimana mungkin mereka bisa mengartikan Houri itu kismis, sedangkan banyak sekali ayat2 Hadist yg menceritakan tentang kondisi Surga mereka yg dipenuhi dgn bidadari naked perawan, berdada montok, dan berkulit putih, bahkan sangking putihnya tulang2nyapun sampai kelihatan.. dan tiap2 orang(Muslim) yg masuk surga akan dilayani(orgy) dgn 72 bidadari tsb sepanjang waktu..
karena janji2 surga yg begitu 'menggiurkan' itulah maka kebanyakan pengikut2 Muhammad yg kere, bodoh, dan bertampang pas-pasan, mau ikut melakukan perampokan dan pembunuhan.. selain dpt harta jarahan selama didunia ini, nti diakhiratpun upahnya sangat mantaaap.. klo upahnya dikasih kismis sm anggur doang mana ada yg mau sih..?!?

Laughing roll roll
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: 4 Gereja di Makassar dilempar bom molotov   16th February 2013, 17:42

nothingman wrote:
bagaimana mungkin mereka bisa mengartikan Houri itu kismis, sedangkan banyak sekali ayat2 Hadist yg menceritakan tentang kondisi Surga mereka yg dipenuhi dgn bidadari naked perawan, berdada montok, dan berkulit putih, bahkan sangking putihnya tulang2nyapun sampai kelihatan.. dan tiap2 orang(Muslim) yg masuk surga akan dilayani(orgy) dgn 72 bidadari tsb sepanjang waktu..
karena janji2 surga yg begitu 'menggiurkan' itulah maka kebanyakan pengikut2 Muhammad yg kere, bodoh, dan bertampang pas-pasan, mau ikut melakukan perampokan dan pembunuhan.. selain dpt harta jarahan selama didunia ini, nti diakhiratpun upahnya sangat mantaaap.. klo upahnya dikasih kismis sm anggur doang mana ada yg mau sih..?!?

Laughing roll roll
Dengan yang tebal itu, kalau yang masuk Surga adalah perempuan yang jijik berlesbiria, akan kekal meringkuk oleh kejijikan, ya? roll Laughing roll Laughing

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: 4 Gereja di Makassar dilempar bom molotov   16th February 2013, 20:11

Husada wrote:

kalau yang masuk Surga adalah perempuan yang jijik berlesbiria, akan kekal meringkuk oleh kejijikan, ya? roll Laughing roll Laughing
wakakakakakakak.... roll roll

tidak bro Hus, bukan begitu.. krn menurut ajaran Islam atau menurut kata2 dr Nabi Muhammad sendiri, kebanyakan penghuni Neraka itu adlh wanita.. jd wanita itu akan sangat jarang atau bahkan tidak mungkin masuk Surga bro..

kecuali ada wanita yg selama hidupnya didunia ini rela dan iklas diperlakukan kasar ol suaminya, rela berbagi suami dgn wanita lain krn suaminya berpoligami, mau mengikuti seluruh kemauan suaminya walaupun itu bertentangan dgn nuraninya.. krn Awloh mereka Maha Mengetahui, jd bisa melihat kedalam hati/pikiran setiap wanita yg sebenarnya tidak ada yg rela/iklas diperlakukan seperti itu ol suami atau kaum pria, maka tidak ada satupun dr kaum wanita yg ntinya akan masuk surga.. krn disurga mereka ini jg tidak ada tempat utk kaum wanita bro, kecuali mereka jg menyukai sesama jenis alias 'lesbong'..
huahahahahaha Laughing roll roll
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: 4 Gereja di Makassar dilempar bom molotov   16th February 2013, 21:49

d\'oh

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: 4 Gereja di Makassar dilempar bom molotov   18th February 2013, 10:00

d\'oh Saya jarang menggunakan tepokjidat, tapi kali ini saya tepokjidat deh. Kerna, dari beberapa informasi yang saya dapat dari berbagai khotbah Jumat yang kedengaran sampai ke ruang kerja saya, dan beberapa tulisan yang mengulas peranan perempuan menurut Moslem, perempuan dihargai sejajar dengan laki-laki. Lhah, kalo Muhammad yang mereka junjung itu mengatakan seperti yang Nothingman sampaikan itu, malang benar peruntungan perempuan versi Islam, ya? d\'oh

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
Joan86
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 278
Join date : 26.01.13

PostSubyek: Re: 4 Gereja di Makassar dilempar bom molotov   18th February 2013, 11:53

Husada wrote:
d\'oh Saya jarang menggunakan tepokjidat, tapi kali ini saya tepokjidat deh. Kerna, dari beberapa informasi yang saya dapat dari berbagai khotbah Jumat yang kedengaran sampai ke ruang kerja saya, dan beberapa tulisan yang mengulas peranan perempuan menurut Moslem, perempuan dihargai sejajar dengan laki-laki. Lhah, kalo Muhammad yang mereka junjung itu mengatakan seperti yang Nothingman sampaikan itu, malang benar peruntungan perempuan versi Islam, ya? d\'oh
kalo ajaran Muslim benar mengajarkan `kesetaraan` derajat antara perempuan dan laki2, kenapa mereka mengijinkan hanya laki2 yang diperbolehkan memiliki lebih dari 1 istri dan tidak sebaliknya kak. ?
trus kenapa dinegara2 yang mayoritas Islam seperti di negara2 Arab sana, banyak sekali perbedaan/diskriminasi bagi kaum wanita ? entah itu dibidang pekerjaan, cara pakaian, cara bertindak/bertingkah-laku, dsb.
dan banyak sekali bukti2 dalam ajaran mereka, seperti yang pernah suamiku posting ditrit lain, dalam Hadist dan Quran banyak yang menyatakan bahwa kaum wanita itu ibarat mahluk kelas 2, dimana harkat, derajat, dan martabatnya jauh dibawah kaum pria.
itu artinya imam2 yang berkotbah dimasjid2 tsb tidak mengenal ajaran2 nabinya sendiri atau ingin menyembunyikan kenyataan buruk yang ada dalam ajaran mereka sendiri.
Sad
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: 4 Gereja di Makassar dilempar bom molotov   18th February 2013, 12:03

Tapi banyak koq wanita yang bersedia dimadu, karena janji langsung masuk surga.

geek

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: 4 Gereja di Makassar dilempar bom molotov   18th February 2013, 12:07

Joan86 wrote:
kalo ajaran Muslim benar mengajarkan `kesetaraan` derajat antara perempuan dan laki2, kenapa mereka mengijinkan hanya laki2 yang diperbolehkan memiliki lebih dari 1 istri dan tidak sebaliknya kak. ?
trus kenapa dinegara2 yang mayoritas Islam seperti di negara2 Arab sana, banyak sekali perbedaan/diskriminasi bagi kaum wanita ? entah itu dibidang pekerjaan, cara pakaian, cara bertindak/bertingkah-laku, dsb.
dan banyak sekali bukti2 dalam ajaran mereka, seperti yang pernah suamiku posting ditrit lain, dalam Hadist dan Quran banyak yang menyatakan bahwa kaum wanita itu ibarat mahluk kelas 2, dimana harkat, derajat, dan martabatnya jauh dibawah kaum pria.
itu artinya imam2 yang berkotbah dimasjid2 tsb tidak mengenal ajaran2 nabinya sendiri atau ingin menyembunyikan kenyataan buruk yang ada dalam ajaran mereka sendiri.
Sad
Dalam hal itu, saya sependapat dengan Joan86, bahwa postingan suamimu itu sangat berterima di nalar saya. Kalau ada yang membingungkan saya, akan saya tanyakan.

Jadi, kesimpulan dari saya sampai sejauh ini ialah, bahwa para pengajar Islam tidak mengajarkan kepada para penjunjung Muhammad mengenai sosok Muhammad dengan seluruh perilakunya. Karena memperoleh cerita mengenai Muhammad yang sepihak saja (hanya sisi yang sekilas tampak sebagai kebaikan), maka para penjunjung Muhammad itu siap mati untuk membela junjungannya. Padahal, apa-apa yang diketahuinya tentang Muhammad, bukan itu saja sisi hidup, karakter, tabiat, dan perilaku Muhammad.

Damai, damai, damai.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
Joan86
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 278
Join date : 26.01.13

PostSubyek: Re: 4 Gereja di Makassar dilempar bom molotov   18th February 2013, 12:25

bruce wrote:
Tapi banyak koq wanita yang bersedia dimadu, karena janji langsung masuk surga.

geek
masuk disurga yang mana kak Bruce, itu dari postingan suamiku katanya tidak ada tempat disurga mereka bagi kaum wanita. adanya hanya tempat untuk kaum pria saja.
kalo memang ada tempat disurga bagi kaum wanita, fasilitas2 apa aja yang akan diterima, layaknya yg diterima kaum pria itu ??
wah, aku sih tidak bakalan mau deh kak. Razz
hi hi hi Laughing
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: 4 Gereja di Makassar dilempar bom molotov   18th February 2013, 12:42

Joan86 wrote:
bruce wrote:
Tapi banyak koq wanita yang bersedia dimadu, karena janji langsung masuk surga.

geek
masuk disurga yang mana kak Bruce, itu dari postingan suamiku katanya tidak ada tempat disurga mereka bagi kaum wanita. adanya hanya tempat untuk kaum pria saja.
kalo memang ada tempat disurga bagi kaum wanita, fasilitas2 apa aja yang akan diterima, layaknya yg diterima kaum pria itu ??
wah, aku sih tidak bakalan mau deh kak. Razz
hi hi hi Laughing

Betul koq,sis. Coba konfirmasi ke mas nya, betul ngga kalau ada ayat yang menyatakan bahwa wanita yang merelakan suaminya menikah lagi akan langsung masuk surga?

Kalau menurut saya sih, yang sudahp pasti akan langsung masuk neraka dunia, contohnya sudah banyak kan? Istrinya Aa Gym sudah merasakannya.

Laughing

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Joan86
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 278
Join date : 26.01.13

PostSubyek: Re: 4 Gereja di Makassar dilempar bom molotov   18th February 2013, 12:54

bruce wrote:

Betul koq,sis. Coba konfirmasi ke mas nya, betul ngga kalau ada ayat yang menyatakan bahwa wanita yang merelakan suaminya menikah lagi akan langsung masuk surga?

Kalau menurut saya sih, yang sudahp pasti akan langsung masuk neraka dunia, contohnya sudah banyak kan? Istrinya Aa Gym sudah merasakannya.

Laughing
Uuuuugh, kalo aku yang diperlakukan seperti itu (dimadu), akan aku buat suamiku merasakan neraka didunia ini kak Bruce.
coba aja kalo dia berani berbuat seperti itu,,,, Evil or Very Mad Mad Mad Mad
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: 4 Gereja di Makassar dilempar bom molotov   18th February 2013, 13:08

Joan86 wrote:
bruce wrote:

Betul koq,sis. Coba konfirmasi ke mas nya, betul ngga kalau ada ayat yang menyatakan bahwa wanita yang merelakan suaminya menikah lagi akan langsung masuk surga?

Kalau menurut saya sih, yang sudahp pasti akan langsung masuk neraka dunia, contohnya sudah banyak kan? Istrinya Aa Gym sudah merasakannya.

Laughing
Uuuuugh, kalo aku yang diperlakukan seperti itu (dimadu), akan aku buat suamiku merasakan neraka didunia ini kak Bruce.
coba aja kalo dia berani berbuat seperti itu,,,, Evil or Very Mad Mad Mad Mad

Bersyukurlah kalau wanita memeluk agama Katolik dan menikah secara katolik, sis. Tidak mungkin dimadu dan tidak mungkin diceraikan. He he he he.

cheers cheers cheers

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
samiaji
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 392
Join date : 26.02.11
Age : 38

PostSubyek: Re: 4 Gereja di Makassar dilempar bom molotov   18th February 2013, 17:05

bruce wrote:

Betul koq,sis. Coba konfirmasi ke mas nya, betul ngga kalau ada ayat yang menyatakan bahwa wanita yang merelakan suaminya menikah lagi akan langsung masuk surga?

Kalau menurut saya sih, yang sudahp pasti akan langsung masuk neraka dunia, contohnya sudah banyak kan? Istrinya Aa Gym sudah merasakannya.
Laughing
Ini sedang membicarakan istri yang pertama atau yang kedua Oom?
karena sepertinya apa yang dirasakan oleh istri kdua berbeda dgn yang dirasakan oleh istri pertama ... :)


Salam Damai
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: 4 Gereja di Makassar dilempar bom molotov   18th February 2013, 18:55

samiaji wrote:
bruce wrote:

Betul koq,sis. Coba konfirmasi ke mas nya, betul ngga kalau ada ayat yang menyatakan bahwa wanita yang merelakan suaminya menikah lagi akan langsung masuk surga?

Kalau menurut saya sih, yang sudahp pasti akan langsung masuk neraka dunia, contohnya sudah banyak kan? Istrinya Aa Gym sudah merasakannya.
Laughing
Ini sedang membicarakan istri yang pertama atau yang kedua Oom?
karena sepertinya apa yang dirasakan oleh istri kdua berbeda dgn yang dirasakan oleh istri pertama ... :)


Salam Damai


Yang sedang dibicarakan adalah istri pertama bro.

Laughing

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: 4 Gereja di Makassar dilempar bom molotov   19th February 2013, 07:48

Melempar molotov ke Gereja, pengecut benar.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: 4 Gereja di Makassar dilempar bom molotov   19th February 2013, 08:52

Husada wrote:
Melempar molotov ke Gereja, pengecut benar.


Betul Mod.... pengecut.

Kalo melempar uang baru saya katakan pemberani .......... Shocked
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: 4 Gereja di Makassar dilempar bom molotov   19th February 2013, 13:54

Joan86 wrote:

Uuuuugh, kalo aku yang diperlakukan seperti itu (dimadu), akan aku buat suamiku merasakan neraka didunia ini kak Bruce.
coba aja kalo dia berani berbuat seperti itu,,,, Evil or Very Mad Mad Mad Mad
waaaaa.... Shocked
hal itu tidak akan munkin terjadi sayangku... selain polygami sangat dilarang dlm ajaran keyakinan kita, mana mungkin aku mau berbuat itu, lah wong cuma punya 1 istri aj sudah cukup 'merepotkan' diriku, apa lg klo ada 4 orang kan ak bisa kena 'stroke' nanti..

makanya kadang aku merasa salut sm tetangga kita atau ada laki2 yg berpoligami, mereka itu bener2 hebuaat tenan, bisa mengurus istri lebih dr 1 orang...
huahahahahahaha roll roll
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: 4 Gereja di Makassar dilempar bom molotov   19th February 2013, 15:12

He he he he, tadinya satu Vaio, jadi terpaksa beli empat Vaio, ya bro, he he he he

d\'oh

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: 4 Gereja di Makassar dilempar bom molotov   20th February 2013, 22:56

bruce wrote:
He he he he, tadinya satu Vaio, jadi terpaksa beli empat Vaio, ya bro, he he he he

[You must be registered and logged in to see this image.]
Ituuu dia bro... masih mending klo cm Vaio yg diminta, klo mintanya Mercedes atau BMW seri terbaru kan bisa modar maning bro..
[You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: 4 Gereja di Makassar dilempar bom molotov   21st February 2013, 07:13

nothingman wrote:
bruce wrote:
He he he he, tadinya satu Vaio, jadi terpaksa beli empat Vaio, ya bro, he he he he

[You must be registered and logged in to see this image.]
Ituuu dia bro... masih mending klo cm Vaio yg diminta, klo mintanya Mercedes atau BMW seri terbaru kan bisa modar maning bro..
[You must be registered and logged in to see this image.]


Kalau memang mampu, maka menyenangkan orang lain (dalam hal ini istri-istri) tentulah baik dan bagus, bro.
He he he he he he

roll

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Joan86
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 278
Join date : 26.01.13

PostSubyek: Re: 4 Gereja di Makassar dilempar bom molotov   22nd February 2013, 13:17

bruce wrote:
nothingman wrote:
bruce wrote:
He he he he, tadinya satu Vaio, jadi terpaksa beli empat Vaio, ya bro, he he he he

[You must be registered and logged in to see this image.]
Ituuu dia bro... masih mending klo cm Vaio yg diminta, klo mintanya Mercedes atau BMW seri terbaru kan bisa modar maning bro..
[You must be registered and logged in to see this image.]


Kalau memang mampu, maka menyenangkan orang lain (dalam hal ini istri-istri) tentulah baik dan bagus, bro.
He he he he he he

[You must be registered and logged in to see this image.]
tuuh mas, kamu dengerin saran yang bagus dari kak Bruce itu.
trima kasih ya kak Bruce karena sudah mendukungku. [You must be registered and logged in to see this image.]
tapi semua itu cuma untuk aku seorang aja, awaaas kalo kamu berani membaginya untuk wanita2 yang lain !!
[You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: 4 Gereja di Makassar dilempar bom molotov   Today at 00:24

Kembali Ke Atas Go down
 
4 Gereja di Makassar dilempar bom molotov
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» WTB CBR 600 RR 2004+++ MAKASSAR
» UPDATE Page1 | with new model !!Ninja Pelajar SMA Makassar hijriah ke Surabaya
» pengaduan keluhan PT DIANA INDONESIA, main dealer kwak makassar
» (WTA) Toko aksesoris di Makassar yg lengkap
» green ninja makassar

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Diskusi Umum :: Berita dan Diskusi Serius Tapi Santai-
Navigasi: