Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 A Trip To Hell / Kesaksian Tentang Neraka

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Tamu
Tamu



PostSubyek: A Trip To Hell / Kesaksian Tentang Neraka   31st May 2011, 15:46

Quote :

KISAH nyata ini disaksikan oleh Philip Mantofa. ditulis ulang tgl 20 oktober 2000.

Sahabat, Tanggal 1 Januari 2000 pukul 05.00 wib pagi, aku dibawa ke suatu daerah GURUN PASIR YANG LUAS, TANDUS,KERING-KERONTANG, SERTA PANAS TERIK SANGAT MENYENGAT. Aku melihat banyak binatang aneh dan menjijikkan yang tidak pernah aku temui sebelumnya.

Aku berjalan setapak demi setapak melewati gurun tersebut hingga sampai pada suatu tempat yang menyeramkan. Rasa aneh meliputi aku, tulang-tulangku serasa sakit semua, terlebih lagi tidak ada sedikitpun angin berhembus, suasana sunyi mencekam dan mendung menyelimuti daerah tersebut! Aku tidak dapat menggambarkan dengan lebih baik lagi sebab hanya kengerian yang ada di sana.Sebuah pintu gerbang berdiri menjulang di hadapanku dan dengan rasa gelisah namun ingin tahu aku mencoba membuka gerbang tersebut. ternyata gerbang tersebut tidak cukup sulit untuk dibuka tetapi membuat aku tersentak sebab di hadapanku masih berdiri sebuah pintu gerbang lagi dan diatas gerbang tersebut terdapat papan palang bertuliskan " valley of torture" (lembah penyiksaan)!!!!

Aku sempat ragu apakah aku harus melanjutkan 'perjalanan' ini atau tidak,tetapi aku merasa ada sesuatu yg mendorong aku untuk melanjutkannya. Dengan jantung berdegup keras aku membuka gerbang berikutnya dan ...oh
Tuhan!!! aku tidak percaya pada apa yang kulihat tetapi itulah kenyataannya! Aku melihat suatu lorong yang diliputi oleh kegelapan. Saat itu aku berdiri di pinggir pintu gerbang , aku tidak tahu seberapa luas dan panjang lorong tersebut tetapi aku dapat melihat asap samar2 pada ujungnya dan aku merasa itu adalah lautan api yang dahsyat.

Di sepanjang lorong yang gelap itu aku melihat banyak orang disiksa oleh orang-orang berpakaian hitam-hitam serta bertanduk dan aku melihat mereka sangat bernafsu untuk menyiksa setiap orang yang ada disana sebelum mereka semua dimasukkan dalam lautan api pada ujung lorong tersebut. Tangis ngilu serta erangan bercampur dengan tertawa yang menjijikkan aku dengar dalam tempat yang sangat kotor tersebut.

Di tepi lorong aku melihat seorang wanita muda, tangannya diikat pada sebuah kayu. Banyak sekali orang-orang bertanduk yang mengelilingi dia serta mentertawakannya Aku melihat wajahnya yang sudah putih pucat itu diliputi oleh rasa ketakutan yang amat sangat, di depan matanya terdapat suatu senjata aneh yang tidak pernah aku jumpai sebelumnya, aku tidak tahu namanya tapi bentuknya sejenis garpu penggaruk dengan mata pisau yang sangat tajam. Senjata tersebut dibawa oleh salah satu iblis
bertanduk yang sedang mengerubuti wanita tersebut, aku mendengar si iblis
mengancam wanita malang itu " ayo berdusta !!! ayo berdusta!!!" aku melihat wanita muda itu makin ketakutan dan dia sudah sepenuhnya jatuh dalam kuasa para iblis bertanduk itu sehingga ia mau menuruti kemauan mereka. Jawab wanita itu,'Ya!! Ya!! aku berdusta!! aku berdusta!!!" para iblis yang mengancam itu tertawa terbahak-bahak dan mereka merasa puas akan jawaban wanita muda tersebut.

Aku menyangka setelah wanita itu menuruti apa yang mereka mau maka ia akan dilepaskan tapi apa yang terjadi? Para iblis jahat itu malah menyorongkan garpu penggaruk dengan mata pisau yang tajam-tajam itu kedalam wajahnya dan darah segar menyembur keluar dari wajah wanita yang telah hancur dan tidak berbentuk itu.Pada saat itu aku mendengar wanita itu berteriak kesakitan, 'AAAAAHHHH
tOLong!!!!!" aku langsung berteriak " Stopp!!! hentikan...!" aneh !
mereka tidak mendengar teriakanku dan bahkan aku tidak terlihat oleh mereka walaupun aku ada disana. Aku merasa muak melihat pemandangan yang mengerikan dan suara-suara itu tapi ternyata masih banyak lagi pemandangan yang lebih mengejutkan. Berikutnya aku melihat seorang laki-laki, rambutnya sudah hangus, wajahnya tinggal tengkorak yang membusuk dan ulat-ulat yang tidak dapat terbakar oleh api keluar dari lubang-lubang tengkoraknya.

Laki-laki tersebut disusung dari ujung lorong yang mendekati api , aku rasa mereka telah lama menyiksa orang tersebut , orang tersebut telah hangus dan dagingnya meleleh karena telah diletakkan dekat api yang tidak terhingga panasnya. Iblis-iblis yang mengusungnya tertawa-tawa mengejek laki-laki di atas usungan tersebut dan tidak ada yang dilakukan laki-laki tersebut selain pasrah.
Ia sekarat! tetapi tidak bisa mati. mulutnya megap-megap seolah ingin
memohon belas kasihan.Salah seorang dari iblis itu berteriak " Ayo masturbasi!!!! ayo masturbasi !!!!" jawab pria itu dengan bergetar, "ya aku masturbasi!! aku masturbasi!!" AHHHHH!!!!!! " aku melihat ulat-ulat yang amat sangat banyak keluar dari dalam tubuhnya .. seluruh tubuhnya!!!!! aku makin jijik melihat semua itu apalagi mendengar teriakannya ! aku merasa ngeri!!!!!! masih banyak lagi teriakan dan perintah2 yang aku dengar ," ayo minum! ayo mabuk! ayo judi !ayo menipu!!!" dan para iblis itu tertawa tawa menikmati serangan dan tangisan seolah-olah mereka sedang mendengar musik yang indah.

Aku tidak berani berjalan masuk lebih dalam . aku hanya melihat sejauh mata memandang dan aku yakin masih banyak lagi jenis2 penyiksaan yang dilakukan sebab lorong tersebut lebih pas kalau disebut barak penyiksaan.Aku menemukan suatu pemandangan yang amat sangat mengagetkan , aku melihat banyak orang saleh beragama disana ! aku tidak percaya....!!!!tapi aku tidak berkuasa untuk menyangkalnya !!! aku mendengar teriakan mereka saat disiksa, mereka menyebut nama Tuhan , "TUhan tolong aku!!!!!" Tuhan bukankah aku selalu bersama dengan Engkau?" Engkau mengajar di kota-kota kami " "aku melayani Engkau TUhan !!!!!".

Mereka memohon-mohon pada Tuhan tetapi mereka sudah tidak mendapat kesempatan itu , sampai pada akhirnya aku mendengar mereka menghujat Tuhan.Hancur hatiku melihat hal ini.Setelah itu aku betul2 berada dipuncak kengerian dan shock berat meliputi aku !!! aku sudah tidak kuat lagi untuk melanjutkan 'perjalanan' ini dan jika dilanjutkan kemungkinan besar aku akan 'mati' secara jasmani. "Tuhan , tolong bawa aku untuk keluar dari sini....

Tolong Tuhan.....!!!!" seketika itu juga aku....... aku tersadar! semua yg terjadi tadi adalah sebuah vision ,sebuah penglihatan .......
penglihatan yang sangat mengerikan..... penglihatan tentang neraka....!!!!!!! aku senang menemukan diriku berada dirumah meski setelah itu aku harus mengalami sakit berhari-hari. tulang dan sendiku ngilu semua. penyakit maag ku kambuh dan shock masih membayangiku !!! aku berdoa pada Tuhan, apa arti semua ini ? dan apa yang Tuhan mau terhadap pengalamanku itu Tuhan memberiku suatu pengertian dan beban yang sangat mendalam bagi orang-orang disekelilingku . Tuhan mau aku memberitakan apa yang telah terjadi dan yang akan terjadi kepada semua orang. saat ini banyak dari mereka sedang bersenang-senang , makan-minum, pesta pora, pesta sex, narkoba dan banyak kesenangan lain yang seolah-olah mereka bisa nikmati selamanya , tetapi mereka tidak sadar bahwa neraka ada di depan mereka dan iblis2 bertanduk sedang menanti mereka untuk menjadi mangsa berikutnya !!!!!

Penutup : Aku tahu Tuhan Yesus sangat mengasihimu oleh sebab itu Ia masih mau memberi kesempatan kepadamu!!! untuk bertobat melalui 'penglihatan' yang telah ditunjukkannya kepadaku. sahabatku, aku HARUS MENULIS SURAT INI pada mu untuk mengingatkan mu sebab aku tidak mau kamu mengalami hal yang sama dengan mereka disana. sungguh , aku mengasihimu !!
dan aku harap kamu mau MERENUNGKAN semuanya ini dan benar2 bertobat, terima Tuhan Yesus secara pribadi , HIDUP BARU , dan jangan keluar dari jalan yang telah Tuhan Yesus TETAPKAN.

PS.forwardlah pesan ini ke semua masih ada waktu tersisa !! atau anda akan menyesal bila suatu saat anda akan melihat orang2 yg saudara cintai berada pada "valley of torture!!""
GOD BLESS US
HOPE AND PRAY !
KEEP THE FAITH THAT HE ALWAYS BE WITH US AND TRUST IN HIM THAT HE REALLY
KNOWS YOU !!

SUMBER

any comments, guys ?
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: A Trip To Hell / Kesaksian Tentang Neraka   31st May 2011, 16:06

Banyak kisah tentang manusia dari planet lain di film-film fiksi (entah startrek, atau apapun), dan coba perhatikan, selalu manusia planet itu 'identik' dengan manusia bumi. Biasanya cuma sedikit modifikasi dari hidung, mata, telinga. Tetapi tidak penah yang ekstrim berbeda dengan manusia bumi. Mengapa? Apakah orang film kurang kreatifitas, atau apa?

Menurut saya, manusia cenderung berkhayal hingga batas tertentu, dan batas khayalan itu adalah dirinya sebagai referensi.

Apa yang saya sampaikan di atas, paling tidak bisa dipergunakan untuk menilai kisah kisah tentang surga dan neraka, entah yang berupa impian atau khayalan. Jadi referensi 'penderitaan' dan 'hal hal menakutkan' yang sanggup dihkhayalkan adalah sebatas yang 'diketahui' oleh manusia saat ini, paling paling dengan sedikit kreatifitas tambahan sebagai bumbu.

Karenanya, saya sejak awal selalu mempertanyakan adanya api (secara fisik) di neraka, mengapa harus api? Mengapa bukan gas (misalnya), atau es yang membeku?

Jadi, seperti juga kisah si Philip Mantofa di atas, saya ragukan kebenarannya, tanpa mengurangi iman saya tentang keberadaan sorga dan neraka (entah apapun bentuknya).

Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
qhuda
Tamtama
Tamtama


Jumlah posting : 49
Join date : 20.06.11
Age : 23
Lokasi : Banten-Yogyakarta

PostSubyek: Re: A Trip To Hell / Kesaksian Tentang Neraka   5th May 2012, 10:07

hup.. ini kemaren2 saya pergi ke kkr trip to hellnya pdt. phillip mantofa.. walaupun ngerasa agak sedikit ragu2 dengan penggambaran nerakanya (bukan dengan keeksistensian neraka dan penghukumannya) tetep aja ngerasa terberkati pas altar callnya. hehe *labil
cuma ternyata kesaksian yang bertemakan perjalanan ke neraka ini bukan cuma 1 atau 2 aja ya ternyata yang pernah ngemukain Sad Yesaya Pariadji dan Marry Katrina Baxter sebelumnya uda pernah mengemukakan kesaksian macam gini ya Sad
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: A Trip To Hell / Kesaksian Tentang Neraka   5th May 2012, 15:03

Banyak sis kesaksia seperti ini, karena memang menarik, manusia ingin tahu lebih banyak tentang sesuatu yang tidak dipahaminya, dan jujur saja, ini menjadi sarana menjaring peserta KKR lebih banyak.

Tetapi satu hal, Jesus pernah berkata :

Yoh 3:13 Tidak ada seorangpun yang telah naik ke sorga, selain dari pada Dia yang telah turun dari sorga, yaitu Anak Manusia.

Jadi, tidak seorangpun yang pernah ke sorga (atau neraka) yang kemudian bisa mengisahkannya kembali.

Ingat juga kisah yang disampaikan Jesus tentang orang kaya dan Lazarus.


Luk 16:27 Kata orang itu: Kalau demikian, aku minta kepadamu, bapa, supaya engkau menyuruh dia ke rumah ayahku,

Luk 16:28 sebab masih ada lima orang saudaraku, supaya ia memperingati mereka dengan sungguh-sungguh, agar mereka jangan masuk kelak ke dalam tempat penderitaan ini.

Luk 16:29 Tetapi kata Abraham: Ada pada mereka kesaksian Musa dan para nabi; baiklah mereka mendengarkan kesaksian itu.

Syalom

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
qhuda
Tamtama
Tamtama


Jumlah posting : 49
Join date : 20.06.11
Age : 23
Lokasi : Banten-Yogyakarta

PostSubyek: Re: A Trip To Hell / Kesaksian Tentang Neraka   5th May 2012, 17:25

bruce wrote:
Banyak sis kesaksia seperti ini, karena memang menarik, manusia ingin tahu lebih banyak tentang sesuatu yang tidak dipahaminya, dan jujur saja, ini menjadi sarana menjaring peserta KKR lebih banyak.

iya, saya juga termasuk yang penasaran campur kebingungan ahaha [/quote]

Quote :
Tetapi satu hal, Jesus pernah berkata :

Yoh 3:13 Tidak ada seorangpun yang telah naik ke sorga, selain dari pada Dia yang telah turun dari sorga, yaitu Anak Manusia.

Jadi, tidak seorangpun yang pernah ke sorga (atau neraka) yang kemudian bisa mengisahkannya kembali.

Ingat juga kisah yang disampaikan Jesus tentang orang kaya dan Lazarus.


Luk 16:27 Kata orang itu: Kalau demikian, aku minta kepadamu, bapa, supaya engkau menyuruh dia ke rumah ayahku,

Luk 16:28 sebab masih ada lima orang saudaraku, supaya ia memperingati mereka dengan sungguh-sungguh, agar mereka jangan masuk kelak ke dalam tempat penderitaan ini.

Luk 16:29 Tetapi kata Abraham: Ada pada mereka kesaksian Musa dan para nabi; baiklah mereka mendengarkan kesaksian itu.

Syalom
one way trip ya konsep nya Very Happy kalo uda disana ya disana aja Shocked
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: A Trip To Hell / Kesaksian Tentang Neraka   6th May 2012, 13:57

Quote :
one way trip ya konsep nya kalo uda disana ya disana aja

Nah itu dia, ngga bisa pindah jurusan, ngga bisa balik lagi. Ngeri kalau bayangin salah tujuannya. Forever.

He he he he.

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Djo
Perwira Pertama
Perwira Pertama


Jumlah posting : 794
Join date : 28.01.11

PostSubyek: Re: A Trip To Hell / Kesaksian Tentang Neraka   7th May 2012, 16:30

bruce wrote:
Quote :
one way trip ya konsep nya kalo uda disana ya disana aja

Nah itu dia, ngga bisa pindah jurusan, ngga bisa balik lagi. Ngeri kalau bayangin salah tujuannya. Forever.

He he he he.

kalo penampakan Bunda Maria misalnya, bagaimana menjelaskannya om ?
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: A Trip To Hell / Kesaksian Tentang Neraka   7th May 2012, 16:35

Djo wrote:
bruce wrote:
Quote :
one way trip ya konsep nya kalo uda disana ya disana aja

Nah itu dia, ngga bisa pindah jurusan, ngga bisa balik lagi. Ngeri kalau bayangin salah tujuannya. Forever.

He he he he.

kalo penampakan Bunda maria misalnya, bagaimana menjelaskannya om ?

Kalau Maria, dengan posisinya sebagai rekan sekerja Jesus dalam keselamatan, bisa saja. Coba perhatikan pesan pesan beliau kepada Bernadette, Lucia, dll, kebanyakan hanya berupa lebih banyak berdoa, dan mendoakan orang orang berdosa. Itu pesan yang selalu disampaikan Jesus juga kan?

Syalom

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Djo
Perwira Pertama
Perwira Pertama


Jumlah posting : 794
Join date : 28.01.11

PostSubyek: Re: A Trip To Hell / Kesaksian Tentang Neraka   7th May 2012, 16:42

bruce wrote:

Kalau Maria, dengan posisinya sebagai rekan sekerja Jesus dalam keselamatan, bisa saja. Coba perhatikan pesan pesan beliau kepada Bernadette, Lucia, dll, kebanyakan hanya berupa lebih banyak berdoa, dan mendoakan orang orang berdosa. Itu pesan yang selalu disampaikan Jesus juga kan?

Syalom

Hanya saja, ayat yg om quote menjadi tidak tepat, atau paling tidak, harus ada pengecualian untuk Bunda Maria misalnya

Quote :
Yoh 3:13 Tidak ada seorangpun yang telah naik ke sorga, selain dari pada Dia yang telah turun dari sorga, yaitu Anak Manusia.

Jadi, tidak seorangpun yang pernah ke sorga (atau neraka) yang kemudian bisa mengisahkannya kembali.

Kembali Ke Atas Go down
qhuda
Tamtama
Tamtama


Jumlah posting : 49
Join date : 20.06.11
Age : 23
Lokasi : Banten-Yogyakarta

PostSubyek: Re: A Trip To Hell / Kesaksian Tentang Neraka   7th May 2012, 22:13

ada apa dengan Maria ? :O
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: A Trip To Hell / Kesaksian Tentang Neraka   8th May 2012, 06:54

Djo wrote:
bruce wrote:

Kalau Maria, dengan posisinya sebagai rekan sekerja Jesus dalam keselamatan, bisa saja. Coba perhatikan pesan pesan beliau kepada Bernadette, Lucia, dll, kebanyakan hanya berupa lebih banyak berdoa, dan mendoakan orang orang berdosa. Itu pesan yang selalu disampaikan Jesus juga kan?

Syalom

Hanya saja, ayat yg om quote menjadi tidak tepat, atau paling tidak, harus ada pengecualian untuk Bunda Maria misalnya

Quote :
Yoh 3:13 Tidak ada seorangpun yang telah naik ke sorga, selain dari pada Dia yang telah turun dari sorga, yaitu Anak Manusia.

Jadi, tidak seorangpun yang pernah ke sorga (atau neraka) yang kemudian bisa mengisahkannya kembali.


Karena Maria bukan manusia biasa, dia ibunda Jesus.

:bball:

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Djo
Perwira Pertama
Perwira Pertama


Jumlah posting : 794
Join date : 28.01.11

PostSubyek: Re: A Trip To Hell / Kesaksian Tentang Neraka   8th May 2012, 11:14

bruce wrote:
Djo wrote:
bruce wrote:

Kalau Maria, dengan posisinya sebagai rekan sekerja Jesus dalam keselamatan, bisa saja. Coba perhatikan pesan pesan beliau kepada Bernadette, Lucia, dll, kebanyakan hanya berupa lebih banyak berdoa, dan mendoakan orang orang berdosa. Itu pesan yang selalu disampaikan Jesus juga kan?

Syalom

Hanya saja, ayat yg om quote menjadi tidak tepat, atau paling tidak, harus ada pengecualian untuk Bunda Maria misalnya

Quote :
Yoh 3:13 Tidak ada seorangpun yang telah naik ke sorga, selain dari pada Dia yang telah turun dari sorga, yaitu Anak Manusia.

Jadi, tidak seorangpun yang pernah ke sorga (atau neraka) yang kemudian bisa mengisahkannya kembali.


Karena Maria bukan manusia biasa, dia ibunda Jesus.

:bball:

Hehehehe, tetap saja om.

Ayatnya berkata "Tidak ada seorangpun" selain Yesus.
Dan ini mengindikasikan bahwa ayat tersebut tidak tepat (jika tidak mau dikatakan salah), karena ternyata selain Yesus, ada juga sosok lain yaitu Sang Ibunda Yesus sendiri yaitu Maria.
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: A Trip To Hell / Kesaksian Tentang Neraka   8th May 2012, 18:37

Djo wrote:
bruce wrote:
Djo wrote:
bruce wrote:

Kalau Maria, dengan posisinya sebagai rekan sekerja Jesus dalam keselamatan, bisa saja. Coba perhatikan pesan pesan beliau kepada Bernadette, Lucia, dll, kebanyakan hanya berupa lebih banyak berdoa, dan mendoakan orang orang berdosa. Itu pesan yang selalu disampaikan Jesus juga kan?

Syalom

Hanya saja, ayat yg om quote menjadi tidak tepat, atau paling tidak, harus ada pengecualian untuk Bunda Maria misalnya

Quote :
Yoh 3:13 Tidak ada seorangpun yang telah naik ke sorga, selain dari pada Dia yang telah turun dari sorga, yaitu Anak Manusia.

Jadi, tidak seorangpun yang pernah ke sorga (atau neraka) yang kemudian bisa mengisahkannya kembali.


Karena Maria bukan manusia biasa, dia ibunda Jesus.

:bball:

Hehehehe, tetap saja om.

Ayatnya berkata "Tidak ada seorangpun" selain Yesus.
Dan ini mengindikasikan bahwa ayat tersebut tidak tepat (jika tidak mau dikatakan salah), karena ternyata selain Yesus, ada juga sosok lain yaitu Sang Ibunda Yesus sendiri yaitu Maria.

Lho, waktu Jesus bicara itu, kan memang benar, bahwa hanya Jesus yang turun dari Surga, betul?

Tetapi jangan lupa lho, ternyata ada juga kan Musa dan Elia yang turun ketemu Jesus di Gunung Tabor? Bagaimana menurut anda?

Jesus bohong, atau ayatnya salah?

;D

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Djo
Perwira Pertama
Perwira Pertama


Jumlah posting : 794
Join date : 28.01.11

PostSubyek: Re: A Trip To Hell / Kesaksian Tentang Neraka   9th May 2012, 12:07

bruce wrote:

Lho, waktu Jesus bicara itu, kan memang benar, bahwa hanya Jesus yang turun dari Surga, betul?

Tetapi jangan lupa lho, ternyata ada juga kan Musa dan Elia yang turun ketemu Jesus di Gunung Tabor? Bagaimana menurut anda?

Jesus bohong, atau ayatnya salah?

;D

Karena itu, saya mengimani bahwa Musa dan Elia berada di Firdaus, bukan di Sorga. Begitu pula dgn Bunda Maria.
Jadi benarlah ayat itu bahwa tidak ada seorang pun yg telah naik ke sorga.
Yesus tidak berbohong, dan ayatnya benar.

----------------------------------------
Nah sekarang menurut om bagaimana menjawab pertanyaan om sendiri ?
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: A Trip To Hell / Kesaksian Tentang Neraka   9th May 2012, 13:29

Djo wrote:
bruce wrote:

Lho, waktu Jesus bicara itu, kan memang benar, bahwa hanya Jesus yang turun dari Surga, betul?

Tetapi jangan lupa lho, ternyata ada juga kan Musa dan Elia yang turun ketemu Jesus di Gunung Tabor? Bagaimana menurut anda?

Jesus bohong, atau ayatnya salah?

;D

Karena itu, saya mengimani bahwa Musa dan Elia berada di Firdaus, bukan di Sorga. Begitu pula dgn Bunda Maria.
Jadi benarlah ayat itu bahwa tidak ada seorang pun yg telah naik ke sorga.
Yesus tidak berbohong, dan ayatnya benar.

----------------------------------------
Nah sekarang menurut om bagaimana menjawab pertanyaan om sendiri ?

Firdaus itu ada dimana bro? Di bumi, atau di surga, atau berada diantara keduanya?
Bagaimna dengan pangkuan Abraham, di sebelah mana lagi letaknya dari Firdaus?
Mengapa surga tidak boleh ada isinya ?

:)

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Djo
Perwira Pertama
Perwira Pertama


Jumlah posting : 794
Join date : 28.01.11

PostSubyek: Re: A Trip To Hell / Kesaksian Tentang Neraka   9th May 2012, 14:48

bruce wrote:

Firdaus itu ada dimana bro? Di bumi, atau di surga, atau berada diantara keduanya?
Bagaimana dengan pangkuan Abraham, di sebelah mana lagi letaknya dari Firdaus?
Mengapa surga tidak boleh ada isinya ?

:)

Firdaus itu adalah pangkuan Abraham om.

Sorga masih kosong berdasarkan ayat yg om berikan (Yoh 3:13). Jika Musa, Elia Henokh sudah naik ke sorga, maka ayat tsb harus batal.

Kalau menurut om bagaimana seharusnya ?? Very Happy

Salam




Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: A Trip To Hell / Kesaksian Tentang Neraka   9th May 2012, 15:56

Djo wrote:
bruce wrote:

Firdaus itu ada dimana bro? Di bumi, atau di surga, atau berada diantara keduanya?
Bagaimana dengan pangkuan Abraham, di sebelah mana lagi letaknya dari Firdaus?
Mengapa surga tidak boleh ada isinya ?

:)

Firdaus itu adalah pangkuan Abraham om.

Sorga masih kosong berdasarkan ayat yg om berikan (Yoh 3:13). Jika Musa, Elia Henokh sudah naik ke sorga, maka ayat tsb harus batal.

Kalau menurut om bagaimana seharusnya ?? Very Happy

Salam





Sejak Jesus naik ke Surga, Surga sudah terisi bro.
Anda ingat perkataan Jesus, bahwa Ia 'menyiapkan tempat' untuk murid-muridNya? Masa sampai sekarang ngga selesai selesai.

Very Happy

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Djo
Perwira Pertama
Perwira Pertama


Jumlah posting : 794
Join date : 28.01.11

PostSubyek: Re: A Trip To Hell / Kesaksian Tentang Neraka   10th May 2012, 11:09

Kalo Bunda Maria bisa bolak-balik sorga-bumi, apakah ada kemungkinan orang lain jg melakukan hal yg sama, para rasul misalnya ?
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: A Trip To Hell / Kesaksian Tentang Neraka   10th May 2012, 12:30

Djo wrote:
Kalo Bunda Maria bisa bolak-balik sorga-bumi, apakah ada kemungkinan orang lain jg melakukan hal yg sama, para rasul misalnya ?

Kalau ada kisahnya, siapa yang tahu? Tapi hingga sekarang belum ada kan?


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
qhuda
Tamtama
Tamtama


Jumlah posting : 49
Join date : 20.06.11
Age : 23
Lokasi : Banten-Yogyakarta

PostSubyek: Re: A Trip To Hell / Kesaksian Tentang Neraka   10th May 2012, 19:05

kenapa dengan bunda Maria? saya baru tau beliau bisa bulak balik surga Neutral
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: A Trip To Hell / Kesaksian Tentang Neraka   10th May 2012, 19:41

qhuda wrote:
kenapa dengan bunda Maria? saya baru tau beliau bisa bulak balik surga Neutral

Iya, saya sih juga ngga menganggap Bunda Maria bisa bolak balik Surga - Bumi - Surga lagi.

:)

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: A Trip To Hell / Kesaksian Tentang Neraka   10th May 2012, 21:01

T2Y wrote:
Quote :

KISAH nyata ini disaksikan oleh Philip Mantofa. ditulis ulang tgl 20 oktober 2000.

Sahabat, Tanggal 1 Januari 2000 pukul 05.00 wib pagi, aku dibawa ke suatu daerah GURUN PASIR YANG LUAS, TANDUS,KERING-KERONTANG, SERTA PANAS TERIK SANGAT MENYENGAT. Aku melihat banyak binatang aneh dan menjijikkan yang tidak pernah aku temui sebelumnya.

Aku berjalan setapak demi setapak melewati gurun tersebut hingga sampai pada suatu tempat yang menyeramkan. Rasa aneh meliputi aku, tulang-tulangku serasa sakit semua, terlebih lagi tidak ada sedikitpun angin berhembus, suasana sunyi mencekam dan mendung menyelimuti daerah tersebut! Aku tidak dapat menggambarkan dengan lebih baik lagi sebab hanya kengerian yang ada di sana.Sebuah pintu gerbang berdiri menjulang di hadapanku dan dengan rasa gelisah namun ingin tahu aku mencoba membuka gerbang tersebut. ternyata gerbang tersebut tidak cukup sulit untuk dibuka tetapi membuat aku tersentak sebab di hadapanku masih berdiri sebuah pintu gerbang lagi dan diatas gerbang tersebut terdapat papan palang bertuliskan " valley of torture" (lembah penyiksaan)!!!!

Aku sempat ragu apakah aku harus melanjutkan 'perjalanan' ini atau tidak,tetapi aku merasa ada sesuatu yg mendorong aku untuk melanjutkannya. Dengan jantung berdegup keras aku membuka gerbang berikutnya dan ...oh
Tuhan!!! aku tidak percaya pada apa yang kulihat tetapi itulah kenyataannya! Aku melihat suatu lorong yang diliputi oleh kegelapan. Saat itu aku berdiri di pinggir pintu gerbang , aku tidak tahu seberapa luas dan panjang lorong tersebut tetapi aku dapat melihat asap samar2 pada ujungnya dan aku merasa itu adalah lautan api yang dahsyat.

Di sepanjang lorong yang gelap itu aku melihat banyak orang disiksa oleh orang-orang berpakaian hitam-hitam serta bertanduk dan aku melihat mereka sangat bernafsu untuk menyiksa setiap orang yang ada disana sebelum mereka semua dimasukkan dalam lautan api pada ujung lorong tersebut. Tangis ngilu serta erangan bercampur dengan tertawa yang menjijikkan aku dengar dalam tempat yang sangat kotor tersebut.

Di tepi lorong aku melihat seorang wanita muda, tangannya diikat pada sebuah kayu. Banyak sekali orang-orang bertanduk yang mengelilingi dia serta mentertawakannya Aku melihat wajahnya yang sudah putih pucat itu diliputi oleh rasa ketakutan yang amat sangat, di depan matanya terdapat suatu senjata aneh yang tidak pernah aku jumpai sebelumnya, aku tidak tahu namanya tapi bentuknya sejenis garpu penggaruk dengan mata pisau yang sangat tajam. Senjata tersebut dibawa oleh salah satu iblis
bertanduk yang sedang mengerubuti wanita tersebut, aku mendengar si iblis
mengancam wanita malang itu " ayo berdusta !!! ayo berdusta!!!" aku melihat wanita muda itu makin ketakutan dan dia sudah sepenuhnya jatuh dalam kuasa para iblis bertanduk itu sehingga ia mau menuruti kemauan mereka. Jawab wanita itu,'Ya!! Ya!! aku berdusta!! aku berdusta!!!" para iblis yang mengancam itu tertawa terbahak-bahak dan mereka merasa puas akan jawaban wanita muda tersebut.

Aku menyangka setelah wanita itu menuruti apa yang mereka mau maka ia akan dilepaskan tapi apa yang terjadi? Para iblis jahat itu malah menyorongkan garpu penggaruk dengan mata pisau yang tajam-tajam itu kedalam wajahnya dan darah segar menyembur keluar dari wajah wanita yang telah hancur dan tidak berbentuk itu.Pada saat itu aku mendengar wanita itu berteriak kesakitan, 'AAAAAHHHH
tOLong!!!!!" aku langsung berteriak " Stopp!!! hentikan...!" aneh !
mereka tidak mendengar teriakanku dan bahkan aku tidak terlihat oleh mereka walaupun aku ada disana. Aku merasa muak melihat pemandangan yang mengerikan dan suara-suara itu tapi ternyata masih banyak lagi pemandangan yang lebih mengejutkan. Berikutnya aku melihat seorang laki-laki, rambutnya sudah hangus, wajahnya tinggal tengkorak yang membusuk dan ulat-ulat yang tidak dapat terbakar oleh api keluar dari lubang-lubang tengkoraknya.

Laki-laki tersebut disusung dari ujung lorong yang mendekati api , aku rasa mereka telah lama menyiksa orang tersebut , orang tersebut telah hangus dan dagingnya meleleh karena telah diletakkan dekat api yang tidak terhingga panasnya. Iblis-iblis yang mengusungnya tertawa-tawa mengejek laki-laki di atas usungan tersebut dan tidak ada yang dilakukan laki-laki tersebut selain pasrah.
Ia sekarat! tetapi tidak bisa mati. mulutnya megap-megap seolah ingin
memohon belas kasihan.Salah seorang dari iblis itu berteriak " Ayo masturbasi!!!! ayo masturbasi !!!!" jawab pria itu dengan bergetar, "ya aku masturbasi!! aku masturbasi!!" AHHHHH!!!!!! " aku melihat ulat-ulat yang amat sangat banyak keluar dari dalam tubuhnya .. seluruh tubuhnya!!!!! aku makin jijik melihat semua itu apalagi mendengar teriakannya ! aku merasa ngeri!!!!!! masih banyak lagi teriakan dan perintah2 yang aku dengar ," ayo minum! ayo mabuk! ayo judi !ayo menipu!!!" dan para iblis itu tertawa tawa menikmati serangan dan tangisan seolah-olah mereka sedang mendengar musik yang indah.

Aku tidak berani berjalan masuk lebih dalam . aku hanya melihat sejauh mata memandang dan aku yakin masih banyak lagi jenis2 penyiksaan yang dilakukan sebab lorong tersebut lebih pas kalau disebut barak penyiksaan.Aku menemukan suatu pemandangan yang amat sangat mengagetkan , aku melihat banyak orang saleh beragama disana ! aku tidak percaya....!!!!tapi aku tidak berkuasa untuk menyangkalnya !!! aku mendengar teriakan mereka saat disiksa, mereka menyebut nama Tuhan , "TUhan tolong aku!!!!!" Tuhan bukankah aku selalu bersama dengan Engkau?" Engkau mengajar di kota-kota kami " "aku melayani Engkau TUhan !!!!!".

Mereka memohon-mohon pada Tuhan tetapi mereka sudah tidak mendapat kesempatan itu , sampai pada akhirnya aku mendengar mereka menghujat Tuhan.Hancur hatiku melihat hal ini.Setelah itu aku betul2 berada dipuncak kengerian dan shock berat meliputi aku !!! aku sudah tidak kuat lagi untuk melanjutkan 'perjalanan' ini dan jika dilanjutkan kemungkinan besar aku akan 'mati' secara jasmani. "Tuhan , tolong bawa aku untuk keluar dari sini....

Tolong Tuhan.....!!!!" seketika itu juga aku....... aku tersadar! semua yg terjadi tadi adalah sebuah vision ,sebuah penglihatan .......
penglihatan yang sangat mengerikan..... penglihatan tentang neraka....!!!!!!! aku senang menemukan diriku berada dirumah meski setelah itu aku harus mengalami sakit berhari-hari. tulang dan sendiku ngilu semua. penyakit maag ku kambuh dan shock masih membayangiku !!! aku berdoa pada Tuhan, apa arti semua ini ? dan apa yang Tuhan mau terhadap pengalamanku itu Tuhan memberiku suatu pengertian dan beban yang sangat mendalam bagi orang-orang disekelilingku . Tuhan mau aku memberitakan apa yang telah terjadi dan yang akan terjadi kepada semua orang. saat ini banyak dari mereka sedang bersenang-senang , makan-minum, pesta pora, pesta sex, narkoba dan banyak kesenangan lain yang seolah-olah mereka bisa nikmati selamanya , tetapi mereka tidak sadar bahwa neraka ada di depan mereka dan iblis2 bertanduk sedang menanti mereka untuk menjadi mangsa berikutnya !!!!!

Penutup : Aku tahu Tuhan Yesus sangat mengasihimu oleh sebab itu Ia masih mau memberi kesempatan kepadamu!!! untuk bertobat melalui 'penglihatan' yang telah ditunjukkannya kepadaku. sahabatku, aku HARUS MENULIS SURAT INI pada mu untuk mengingatkan mu sebab aku tidak mau kamu mengalami hal yang sama dengan mereka disana. sungguh , aku mengasihimu !!
dan aku harap kamu mau MERENUNGKAN semuanya ini dan benar2 bertobat, terima Tuhan Yesus secara pribadi , HIDUP BARU , dan jangan keluar dari jalan yang telah Tuhan Yesus TETAPKAN.

PS.forwardlah pesan ini ke semua masih ada waktu tersisa !! atau anda akan menyesal bila suatu saat anda akan melihat orang2 yg saudara cintai berada pada "valley of torture!!""
GOD BLESS US
HOPE AND PRAY !
KEEP THE FAITH THAT HE ALWAYS BE WITH US AND TRUST IN HIM THAT HE REALLY
KNOWS YOU !!

SUMBER

any comments, guys ?

Kalau boleh ikut kasih komen mas.

Buat saya malah terasa lebih aneh kalau di neraka itu kok yg bertugas menyiksa manusia malah si IBLIS dan antek2nya, bukankah iblis and kroni2nya juga seharusnya ikut disiksa di neraka?

bagaimana dengan kristen jawa yg gak bisa bahasa Inggris, mungkin bingung ketika baca 'valley of torture', opo kui? d\'oh
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: A Trip To Hell / Kesaksian Tentang Neraka   10th May 2012, 21:51

Quote :
Kalau boleh ikut kasih komen mas.

Buat saya malah terasa lebih aneh kalau di neraka itu kok yg bertugas menyiksa manusia malah si IBLIS dan antek2nya, bukankah iblis and kroni2nya juga seharusnya ikut disiksa di neraka?

Nah saya sependapat, sesama penghuni koq saling siksa?
Tapi kalo di penjara juga gitu kan mas? Sesama napi saling sikat dan saling peras.

Mad

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: A Trip To Hell / Kesaksian Tentang Neraka   11th May 2012, 10:29

bruce wrote:
Quote :
Kalau boleh ikut kasih komen mas.

Buat saya malah terasa lebih aneh kalau di neraka itu kok yg bertugas menyiksa manusia malah si IBLIS dan antek2nya, bukankah iblis and kroni2nya juga seharusnya ikut disiksa di neraka?

Nah saya sependapat, sesama penghuni koq saling siksa?
Tapi kalo di penjara juga gitu kan mas? Sesama napi saling sikat dan saling peras.

Mad

betul sih mas, tapi kalau membaca dari apa yg dilihat sang pendeta, tampaknya tdk terjadi seperti dlm penjara, karena si iblis tdk mendapatkan siksaan tapi malah bertugas menyiksa si manusia seperti tugas sipir dlm penjara.

Kalau sama2 penghuni, lalu siapa yg bertugas menyiksa iblis? sepertinya si iblis hanya menghuni tapi tdk mendaptkan siksaan apa2.. mending jadi iblis sekalian kalau gitu, aman dari siksaan.

Mad
Kembali Ke Atas Go down
Djo
Perwira Pertama
Perwira Pertama


Jumlah posting : 794
Join date : 28.01.11

PostSubyek: Re: A Trip To Hell / Kesaksian Tentang Neraka   11th May 2012, 11:46

bruce wrote:
qhuda wrote:
kenapa dengan bunda Maria? saya baru tau beliau bisa bulak balik surga Neutral

Iya, saya sih juga ngga menganggap Bunda Maria bisa bolak balik Surga - Bumi - Surga lagi.

:)

Lalu bagaimana menjelaskan soal penampakkan itu ?
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: A Trip To Hell / Kesaksian Tentang Neraka   Today at 06:55

Kembali Ke Atas Go down
 
A Trip To Hell / Kesaksian Tentang Neraka
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Fakta Mengerikan Tentang bumi
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~
» fakta tentang ayah
» Tanya tentang Oli pertamina
» wts selang hell

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Ruang Antar Kristen (Khusus Penganut Kristen Trinitarian) :: Diskusi Umum Kristen-
Navigasi: