Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Loha! Loha! NewMember here!! :D

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
sitoru's dhean
Tamtama
Tamtama


Jumlah posting : 4
Join date : 08.02.13

PostSubyek: Loha! Loha! NewMember here!! :D   8th February 2013, 09:44

Permiyoss.. :))

mm... ini member2 nya sbnrnya ada brapo yaa?? ko spertinya "rame" banget ya?? Laughing
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   8th February 2013, 10:27

wah, sepertinya sy mendapat kehormatan utk menyambut member baru disini..
selamat datang dan bergabung di forum LTB ini bro Sitorus atau bro Dhean.. bagaimana sebaiknya nama anda disebut disini bro.. ?? dgn sebutan bro Sitorus atau bro Dhean ya bro..??

sitoru's dhean wrote:
Permiyoss.. :))

mm... ini member2 nya sbnrnya ada brapo yaa?? ko spertinya "rame" banget ya?? Laughing
diforum ini sebenarnya ada lebih dr 100 juta member bro, tapi kebetulan member2 yg lain sedang pd sibuk utk mengurus keperluannya jd mereka sedang cuti sesaat..
hehehehe Laughing

yah, semoga dgn kehadiran anda bisa membuat member yg lain semangat utk kembali aktif di forum LTB ini.. jd sering2 lah anda posting dlm diskusi2 yg ada di forum ini ya bro..
sekali lg sy ucapkan selamat datang dan bergabung di forum LTB tercinta ini..
sunny

Syalom, peace
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   8th February 2013, 11:20

Selamat bergabung Bro ...


Posting yang banyak ya ......



GBU







Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   8th February 2013, 11:39

Weiii... ada Sitoru's Dhean.

Selamat datang, selamat bergabung. Silahkan baca-baca, sharingkan pengetahuan Anda.

Damai, damai, damai.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
Joan86
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 278
Join date : 26.01.13

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   8th February 2013, 12:39

yaaah, lagi-lagi berjenis `batangan` yang bergabung.
hi hi hi hi geek Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   8th February 2013, 16:27

Lhoo, rupanya ada yang 'keepian' diantara para 'batangan' ya?

Laughing


Selamat gabung bro Dhean, silahkan posting yang banyak.

thumb up

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   8th February 2013, 17:21

Joan86 wrote:
yaaah, lagi-lagi berjenis `batangan` yang bergabung.
hi hi hi hi geek Embarassed
emg km maunya yg bergabung berjenis belimbing ya..?? huahahahaha roll roll
rupanya istriku lg sibuk mencari dukungan nih.. Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Joan86
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 278
Join date : 26.01.13

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   11th February 2013, 13:36

nothingman wrote:
Joan86 wrote:
yaaah, lagi-lagi berjenis `batangan` yang bergabung.
hi hi hi hi geek Embarassed
emg km maunya yg bergabung berjenis belimbing ya..?? huahahahaha roll roll
rupanya istriku lg sibuk mencari dukungan nih.. Laughing
tapi kamu juga suka belimbingkan. hi hi hi sunny roll

masa monyet seneng makan belimbing sih ?? d\'oh
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   12th February 2013, 17:16

Joan86 wrote:

tapi kamu juga suka belimbingkan. hi hi hi sunny roll

masa monyet seneng makan belimbing sih ?? d\'oh
monyet emg termasuk hewan pemakan segala, jd klo nda ada pisang, blimbing jg bakal disikat..
Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   14th February 2013, 17:25

nothingman wrote:
monyet emg termasuk hewan pemakan segala, jd klo nda ada pisang, blimbing jg bakal disikat..
Laughing
Sependapat. Belimbing tetangga, belimbing kampung lain, belimbing kota lain, lalap terus. Segala belimbing, lalap. Belimbing wuluh, belimbing asem, lalap. roll

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   14th February 2013, 20:45

Husada wrote:
nothingman wrote:
monyet emg termasuk hewan pemakan segala, jd klo nda ada pisang, blimbing jg bakal disikat..
Laughing
Sependapat. Belimbing tetangga, belimbing kampung lain, belimbing kota lain, lalap terus. Segala belimbing, lalap. Belimbing wuluh, belimbing asem, lalap. roll

tp sepertinya monyet2 jaman sekarang, terlebih yg habitatnya di Indo udah nda begitu suka makan buah pisang ato buah2 lain bro.. mereka sukanya cm mau makan buah Korma, tp yg asli dr Arab sana dan minumnya pun bukan aer biasa yg ada di sini, tp cm mau minum aer zam2...

wakakakakakakakkk.... roll roll

it's only jokes man, don't be seriousss...
peace peace peace
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   16th February 2013, 14:29

Lhoh... belimbing kenapa dijadikan joke. Itu tidak menghargai buah domestik.
roll

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
sitoru's dhean
Tamtama
Tamtama


Jumlah posting : 4
Join date : 08.02.13

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   20th February 2013, 11:40

Lohaloooo!! Just Info aja, saya kturunan blimbing koo.. bukan bejenis "batangan".. hahhahaha
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   20th February 2013, 11:52

sitoru's dhean wrote:
Lohaloooo!! Just Info aja, saya kturunan blimbing koo.. bukan bejenis "batangan".. hahhahaha

d\'oh

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
sitoru's dhean
Tamtama
Tamtama


Jumlah posting : 4
Join date : 08.02.13

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   20th February 2013, 11:55

bruce wrote:
sitoru's dhean wrote:
Lohaloooo!! Just Info aja, saya kturunan blimbing koo.. bukan bejenis "batangan".. hahhahaha

d\'oh


knapa tepok jidat pak? haahaa
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   20th February 2013, 11:57

Ha ha ha, gak apa apa.
Ayo dong 'golongan belimbing' harus lebih aktif berposting ria.

Cool

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   20th February 2013, 12:02

sitoru's dhean wrote:
Lohaloooo!! Just Info aja, saya kturunan blimbing koo.. bukan bejenis "batangan".. hahhahaha
Nanya dong, Sitoru's itu Sitorusnya marga Batakkah? Trusss... keturunan blimbing itu maksudnya bahwa Dhean itu dari jender feminin, bukan maskulin, begitu? Maaf nih, saya kayak petugas sensus.
Laughing
Damai, damai, damai. peace peace peace

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   20th February 2013, 12:05

Sepertinya Sitoru itu dari nama jepang ya? Karena ditulisnya Sitoru's bukan Sitorus.

Laughing

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
sitoru's dhean
Tamtama
Tamtama


Jumlah posting : 4
Join date : 08.02.13

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   20th February 2013, 12:07

Husada wrote:
sitoru's dhean wrote:
Lohaloooo!! Just Info aja, saya kturunan blimbing koo.. bukan bejenis "batangan".. hahhahaha
Nanya dong, Sitoru's itu Sitorusnya marga Batakkah? Trusss... keturunan blimbing itu maksudnya bahwa Dhean itu dari jender feminin, bukan maskulin, begitu? Maaf nih, saya kayak petugas sensus.
Laughing
Damai, damai, damai. peace peace peace


untuk lebih tepatnya sihh coba tanya aja sama mas2 ato mba2 yg buka forum duluan ttg batangan dan blimbing.. aku pun cuma tebak2 aja.. hahahah
tp emg iya, saya aseli peyempuan dr tano batak pak.. Laughing
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   20th February 2013, 12:10

Senang rasanya ada tambahan member cewe di forum ini.

cheers

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   20th February 2013, 12:15

Wah, wah, waah... nambah dong partisipan berdarah Batak. Jangan batuk sambil pakai batik, ya? Syukur bagi Tuhan. Hayuh Dhean, posting yang banyak. Kita bertukar informasi. Itu, kita timba ilmunya Glomod Bruce. Okey, sekali lagi, selamat bergabung. kissbye

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   20th February 2013, 12:22

Husada wrote:
Wah, wah, waah... nambah dong partisipan berdarah Batak. Jangan batuk sambil pakai batik, ya? Syukur bagi Tuhan. Hayuh Dhean, posting yang banyak. Kita bertukar informasi. Itu, kita timba ilmunya Glomod Bruce. Okey, sekali lagi, selamat bergabung. kissbye

Waaa glomod Husabarlebayda ini kalau ada cewe batak langsung melempar pesona, ha ha ha ha ha.

roll

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   20th February 2013, 12:34



Selamat bergabung Sis Dean.
Posting yang banyak yaaaa


thumb up


Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   20th February 2013, 17:34

sepertinya istriku tercinta bakal seneng nih, krn ada member yg 'berpotensi' utk mendukungnya di LTB ini...

Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   20th February 2013, 17:38

bruce wrote:
Husada wrote:
Wah, wah, waah... nambah dong partisipan berdarah Batak. Jangan batuk sambil pakai batik, ya? Syukur bagi Tuhan. Hayuh Dhean, posting yang banyak. Kita bertukar informasi. Itu, kita timba ilmunya Glomod Bruce. Okey, sekali lagi, selamat bergabung.

Waaa glomod Husabarlebayda ini kalau ada cewe batak langsung melempar pesona, ha ha ha ha ha.

Ooh, bro Husada jg berdarah Batak ya..? sy baru tau...
tp gpp, mau darah minang, sunda, atau darah2 yg laen kek, yg penting asal dukungannya kpd sy aj bro...
huahahahahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Loha! Loha! NewMember here!! :D   Today at 15:00

Kembali Ke Atas Go down
 
Loha! Loha! NewMember here!! :D
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Semua Mengenai Ladang Tuhan Baru :: Ajang Kenalan-
Navigasi: