Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Update Status Kamu disini..!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 14 ... 24, 25, 26, 27  Next
PengirimMessage
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   3rd February 2014, 09:56

Husada wrote:
bruce wrote:
Yaah, ibaratnya anda makan gado gado om, enaknya kan masih harus terasa tahunya, bayamnya, kacangnya, dan bumbunya. Kalau semua di blender jadi satu, anda pasti tidak suka lagi, karena seperti makan bubur bayi.
 roll 
Memang penjelasan dari pencinta kuliner kepada pencinta kuliner lainnya, sangat mengena kalo pakai makanan ato minuman, nggih?
 Very Happy 


Ehmmm ....
Beda Om...

GMB makannya daging2an saja
Kalo saya sih macem2

 Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   3rd February 2014, 10:01

cinzano wrote:
Ehmmm ....
Beda Om...

GMB makannya daging2an saja
Kalo saya sih macem2

 Laughing
Setidaknya masih di tataran makanan dan minuman. Jadi, nyambung, gitu lhoo... Very Happy 

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   3rd February 2014, 12:01

Husada wrote:
bruce wrote:
Yaah, ibaratnya anda makan gado gado om, enaknya kan masih harus terasa tahunya, bayamnya, kacangnya, dan bumbunya. Kalau semua di blender jadi satu, anda pasti tidak suka lagi, karena seperti makan bubur bayi.
 roll 
Memang penjelasan dari pencinta kuliner kepada pencinta kuliner lainnya, sangat mengena kalo pakai makanan ato minuman, nggih?
 Very Happy 

Betul om, kalau dicampur jadi satu, kopi, tuak, wine, whisky, cognac, tentu sudah tidak nikmat lagi, apa bedanya dengan cukrik, betul?

 roll 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   3rd February 2014, 16:56

Betul, betul, betuuull...

Kalo minuman dioplos, mengundang maut. Mencari pengusaha cukrik, hanya bercokol di dunia maya.
 Laughing 

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   3rd February 2014, 16:59

Husada wrote:
Betul, betul, betuuull...

Kalo minuman dioplos, mengundang maut. Mencari pengusaha cukrik, hanya bercokol di dunia maya.
 Laughing 
Quote :


MUNGKIN berita yang satu ini terdengar aneh. Bagaimana tidak, vodka merupakan minuman andalan di Rusia untuk melawan dinginnya iklim negara itu.
Pada sebuah penelitian besar, alkohol (secara khusus vodka) bertanggung jawab akan tingginya serta tajamnya peningkatan tingkat kematian di negara itu. Baru-baru ini diketahui bahwa 25 persen dari semua pria Rusia mati sebelum usia 55 tahun. Angka ini tergolong tidak normal.
Salah satu pemimpin penelitian Prof Sir Richard Peto menjelaskan, "Tingkat kematian di Rusia telah berfluktuasi secara liar selama 30 tahun ini bersama dengan bervariasinya pembatasan alkohol dan stabilitas sosial di bawah Presiden Gorbachev, Yeltsin, dan Putin, dan yang menjadi pendorong fluktuasi liar kematian ini adalah vodka. Hal ini terlihat pada penelitian retrospektif, dan kini kami konfirmasikan dalam penelitian retrospektif besar yang bisa diandalkan."
Pada penelitian yang dipublikasikan di The Lancet ini, sekitar 151.000 partisipan di Rusia dilibatkan. Para partisipan dicatat kebiasaan minum vodka selama 10 tahun ini. Pada akhir periode, sekitar 8.000 partisipan telah meninggal.
Kesimpulan yang ditarik oleh para peneliti adalah bahwa pria yang minum tiga atau lebih botol vodka setengah liter setiap pekannya leih berisiko meninggal duluan dibanding pria yang minum kurang dari satu botol per pekannya. Risiko kematian dari pria berusia antara 35 dan 54 tahun sebesar 35 persen (tiga botol vodka). Yang minum kurang dari satu botol setiap minggunya memiliki risiko kematian 16 persen saja.
Sedangkan untuk pria antara 55 dan 74 tahun, risiko kematian untuk para peminum berat sekitar 64 persen sedangkan yang sedikit minum memiliki risiko 50 persen.
Beberapa penyebab utama kematian di antara para peminum berat termasuk keracunan alkohol, kecelakaan, kekerasan, bunuh diri, kanker leher, tuberkulosis, pneumonia, dan lainnya.


Tuh ....
Bagi GMB dan GMH


Jangan banyak2 minum ya.......    Razz 
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   3rd February 2014, 17:41

betul, setuju, makanya jangan banyak banyak minum ...... vodka, tetapi yang lain saja, wine konon baik untuk jantung.

 Cool 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   4th February 2014, 07:43

cinzano wrote:
Tuh ....
Bagi GMB dan GMH


Jangan banyak2 minum ya.......    Razz 
Ukuran banyak itu perlu diperjelas, lho Cinz.

Kerna, ada yang minum segelas kecil sudah merasa banyak. Sementara, ada yang minum satu galon masih bilang sekedar. Razz 

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   4th February 2014, 08:46

Husada wrote:
cinzano wrote:
Tuh ....
Bagi GMB dan GMH


Jangan banyak2 minum ya.......    Razz 
Ukuran banyak itu perlu diperjelas, lho Cinz.

Kerna, ada yang minum segelas kecil sudah merasa banyak. Sementara, ada yang minum satu galon masih bilang sekedar. Razz 

Seminggu ga boleh minum lebih dari 3 botol vodka
Kalo 2 botol boleh lah

 Razz
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   4th February 2014, 09:08

cinzano wrote:
Husada wrote:
cinzano wrote:
Tuh ....
Bagi GMB dan GMH


Jangan banyak2 minum ya.......    Razz 
Ukuran banyak itu perlu diperjelas, lho Cinz.

Kerna, ada yang minum segelas kecil sudah merasa banyak. Sementara, ada yang minum satu galon masih bilang sekedar. Razz 

Seminggu ga boleh minum lebih dari 3 botol vodka
Kalo 2 botol boleh lah

 Razz

Mungkin kalau dua setengah masih termasuk boleh ya?

 drunken 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Joan86
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 278
Join date : 26.01.13

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   4th February 2014, 12:38

mbok ya cari minuman tuh yang menyehatkan aja to, ingatlah karunia terbesar yang diberikan Tuhan selama hidup adalah kesehatan, makanya kita harus menjaganya dengan baik.

minumannya diganti susu aja napa ?  sunny 
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   4th February 2014, 13:40

Joan86 wrote:
mbok ya cari minuman tuh yang menyehatkan aja to, ingatlah karunia terbesar yang diberikan Tuhan selama hidup adalah kesehatan, makanya kita harus menjaganya dengan baik.

minumannya diganti susu aja napa ?  sunny 


Setiap hari saya minum susu (ultra).
Sebagai campuran minum kopi di pagi hari

 Laughing 

Ga kayak si Singa, minumnya kopi campur ...................


 Sad
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   4th February 2014, 14:39

Lhoh, baileys's juga dari susu koq

 Cool 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   4th February 2014, 16:33

bruce wrote:
Lhoh, baileys's juga dari susu koq

 Cool 


Lha kog mahalnya berkali2 lipat dibandingkan Susu Ultra


 roll
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   4th February 2014, 16:42

Iya dong, rasanya juga berkali kali lipat lebih enak.

 Razz 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   5th February 2014, 08:07

Pagi-pagi, pengusaha cukrik akan minum kopi plus cukrik. Itung-itung, promosi. Neutral 

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   5th February 2014, 09:48

Minum kopi + susu ultra full milk


 Laughing
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   5th February 2014, 11:13

Joan86 wrote:

minumannya diganti susu aja napa ?  sunny 
setujuuuu skaley...

apa lg klo minum susunya langsung dr kemasannya, pasti lebih segar dan menyehatkan..  Very Happy 
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   5th February 2014, 11:17

Husada wrote:
Pagi-pagi, pengusaha cukrik akan minum kopi plus cukrik. Itung-itung, promosi. Neutral 

promosi mendemnya ya Oom..  Very Happy 
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   5th February 2014, 11:25

nothingman wrote:
Husada wrote:
Pagi-pagi, pengusaha cukrik akan minum kopi plus cukrik. Itung-itung, promosi. Neutral 

promosi mendemnya ya Oom..  Very Happy 


Ditempatnya Bro Husada ada 4 macam minuman hehehe

1. Sirup Markisa
2. Tuak
3. Soda badak
4. Teh susu telur.

Yang tuak ini kelihatannya mirip cukrik

 Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   5th February 2014, 17:06

cinzano wrote:
Ditempatnya Bro Husada ada 4 macam minuman hehehe

1. Sirup Markisa
2. Tuak
3. Soda badak
4. Teh susu telur.

Yang tuak ini kelihatannya mirip cukrik

 Very Happy
Ada jenis lain, Cinz. Utara 'mengimpor' dari barat. Kopi telur.
 Laughing 

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
nothingman
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1503
Join date : 13.11.12

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   21st February 2014, 14:38

siang malem ngelembur teruss nih......  Sad
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   21st February 2014, 15:34

nothingman wrote:
siang malem ngelembur teruss nih......  Sad


Banyak konsumsi vitamin, supaya tetap fit.

 Laughing 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Joan86
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 278
Join date : 26.01.13

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   21st February 2014, 16:44

bruce wrote:
nothingman wrote:
siang malem ngelembur teruss nih......  Sad


Banyak konsumsi vitamin, supaya tetap fit.

 Laughing 

nanti sampai dirumah dia pasti aku kasih vitamin plus pijat urut kok Kak Bruce.
hihihi  sunny 
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   21st February 2014, 16:47

Joan86 wrote:
bruce wrote:
nothingman wrote:
siang malem ngelembur teruss nih......  Sad


Banyak konsumsi vitamin, supaya tetap fit.

 Laughing 

nanti sampai dirumah dia pasti aku kasih vitamin plus pijat urut kok Kak Bruce.
hihihi  sunny 


Jiaaaaah, malah jadi tambah lemes dan kelelahan deh dia, sis.

 Very Happy 

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Joan86
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 278
Join date : 26.01.13

PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   21st February 2014, 17:29

bruce wrote:

Jiaaaaah, malah jadi tambah lemes dan kelelahan deh dia, sis.

 Very Happy 

kan biar dia tidurnya bisa pulas dan nyenyak sehingga istirahatnya bisa maksimal.
kalo dengan vitamin masih kurang, nanti tak tambahi dengan "jamu" deh. hi hi hi  Embarassed 
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Update Status Kamu disini..!!   Today at 14:56

Kembali Ke Atas Go down
 
Update Status Kamu disini..!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 25 dari 27Pilih halaman : Previous  1 ... 14 ... 24, 25, 26, 27  Next
 Similar topics
-
» Update Status Facebook via Blueberry, Telepon Umum, Wartel, Kantor Pos, HP Pinjaman, Warnet, Hati
» TAHUKAH KAMU? [UPDATE]
» [UPDATE PER WEEK] PERSONA 4 THE ANIMATION [EPISODE 1 - 4]
» WTS velg belakang ORI .. velg depan ROSI UpDATE PICTURE Ban ori
» Update Ren Gear Design Kit 260215

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Semua Mengenai Ladang Tuhan Baru :: Ajang Kenalan-
Navigasi: