Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Hasyim Muzadi Minta MUI Keluarkan Fatwa Haram Pengiriman TKW

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: Hasyim Muzadi Minta MUI Keluarkan Fatwa Haram Pengiriman TKW   15th December 2011, 20:25

bruce wrote:
Husada wrote:
bruce wrote:
heinskle wrote:
bruce wrote:
@raihan

Mas, tapi kalau ada fatwa potong tangan untuk koruptor, sepertinya saya bisa mendukung deh, kalo perlu kita demo bareng di bundaran HI.

bounce

Saya sependapat dengan anda bro....

He he he he, walau agak sadis sih bro

Very Happy
Kalau potong tangan koruptor itu terjadi, mengingat Indonesia merupakan papan atas dalam jumlah koruptor, warga Indonesia bakal banyak yang buntung tangan. Lucu juga membayangkan kalau banyak warga yang buntung tangan.

Mungkin di tatto aja ya di jidad mereka, supaya kapok.
Btw, si burung Nazar mulai berkicau, dan suaranya mulai keras menyentak kubu PD tuh, kelihatannya bakal seru sebelm 2014.


Pemilu depan saya GOLPUT saja!!!
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Hasyim Muzadi Minta MUI Keluarkan Fatwa Haram Pengiriman TKW   15th December 2011, 20:35

Kenapa golput?

Apakah tidak lebih baik memilih yang paling sedikit tingkat kerusakannya? Kalau golput seolah-olah menjadi apatis di satu sisi, di sisi lain tidak bertanggung jawab. Kalau ada apa-apa di kemudian hari, langsung buang badan, "Itu kan bukan pilihan gue?" ditu. Tapi yahhh... mo golput ato ikut milih, itu hak pribadi kok.

Damai, damai, damai.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
samiaji
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 392
Join date : 26.02.11
Age : 38

PostSubyek: Re: Hasyim Muzadi Minta MUI Keluarkan Fatwa Haram Pengiriman TKW   15th December 2011, 20:49

Koruptor bukan terbatas pada PNS to mas...
Korupsi waktu, korupsi nilai juga termasuk korupsi.
Ataukah beda ?


Salam Damai
Kembali Ke Atas Go down
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: Hasyim Muzadi Minta MUI Keluarkan Fatwa Haram Pengiriman TKW   15th December 2011, 20:56

samiaji wrote:
Koruptor bukan terbatas pada PNS to mas...
Korupsi waktu, korupsi nilai juga termasuk korupsi.
Ataukah beda ?


Salam Damai

setidaknya tdk merugikan rakyat banyak to.
Kalau saya korupsi waktu, saya yg rugi juga to, penjualan tdk maksimal..
Kalau saya korupsi nilai atau kualitas, saya juga yg rugi, nanti customer jadi gak order lagi. Crying or Very sad

and 1 lagi KPK tdk pernah menjangkau korupsinya pedagang seperti saya... hehehehe.. Laughing
Kembali Ke Atas Go down
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: Hasyim Muzadi Minta MUI Keluarkan Fatwa Haram Pengiriman TKW   15th December 2011, 20:58

Husada wrote:
Kenapa golput?

Apakah tidak lebih baik memilih yang paling sedikit tingkat kerusakannya? Kalau golput seolah-olah menjadi apatis di satu sisi, di sisi lain tidak bertanggung jawab. Kalau ada apa-apa di kemudian hari, langsung buang badan, "Itu kan bukan pilihan gue?" ditu. Tapi yahhh... mo golput ato ikut milih, itu hak pribadi kok.

Damai, damai, damai.

daripada jadi GOLHIT mendingan GOLPUT!! Laughing

Dan saya tak pernah buang badan, paling2 juga buang sampah Laughing
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Hasyim Muzadi Minta MUI Keluarkan Fatwa Haram Pengiriman TKW   15th December 2011, 21:30

Quote :
Dan saya tak pernah buang badan, paling2 juga buang sampah

Betul, sering malahan ya mas, di forum pula, he he he he

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: Hasyim Muzadi Minta MUI Keluarkan Fatwa Haram Pengiriman TKW   15th December 2011, 21:33

bruce wrote:
Quote :
Dan saya tak pernah buang badan, paling2 juga buang sampah

Betul, sering malahan ya mas, di forum pula, he he he he

gimana mau buang sampah wong diforum tak pernah diberi makanan dan minuman Razz
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Hasyim Muzadi Minta MUI Keluarkan Fatwa Haram Pengiriman TKW   15th December 2011, 21:40

Wong ya tinggal ambil nasi bungkusnya di rumah makan padang di samping itu koq, cuma ya musti bayar dulu.

Razz

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: Hasyim Muzadi Minta MUI Keluarkan Fatwa Haram Pengiriman TKW   17th December 2011, 20:45

bruce wrote:
Wong ya tinggal ambil nasi bungkusnya di rumah makan padang di samping itu koq, cuma ya musti bayar dulu.

Razz

Lho biasanya makan dulu baru bayar mas, kok sekarang disuruh bayar dulu? kuatir aku lari habis makan ya mas Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Hasyim Muzadi Minta MUI Keluarkan Fatwa Haram Pengiriman TKW   19th December 2011, 17:03

Hehhehheee... kalo sudah selesai pembicaraan tentang fatwa haram, gembok aja.
Damai, damai, damai.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Hasyim Muzadi Minta MUI Keluarkan Fatwa Haram Pengiriman TKW   19th December 2011, 17:11

Siaaaaap nDan, laksanakan.

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Hasyim Muzadi Minta MUI Keluarkan Fatwa Haram Pengiriman TKW   Today at 06:54

Kembali Ke Atas Go down
 
Hasyim Muzadi Minta MUI Keluarkan Fatwa Haram Pengiriman TKW
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» Minta Saran...
» minta maaf bwt moderator ma tmn yg laen..
» WTS SOLAR Industri dan jasa pengiriman / angkut dari pertamina ke pabrik seluruh Indonesia
» Jasa pengiriman luar negeri murah
» minta saran dong :pundung:

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Forum Terbuka :: Diskusi - Kristen Bertanya Non-Kristen Menjawab-
Navigasi: