Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Ciri masyarakat sudah muak

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Ciri masyarakat sudah muak   26th November 2012, 12:07

Quote :
Dipukuli Orang, Munarman Tak Lapor Polisi
Penulis : Noory Okthariza | Senin, 26 November 2012 | 11:27 WIB

[You must be registered and logged in to see this image.]

JAKARTA, KOMPAS.com - Juru bicara Front Pembela Islam, Munarman, yang dilaporkan dipukuli sejumlah orang pada Minggu (25/11/2012) sore, ternyata tidak melaporkan kasusnya ke kepolisian. Polisi menganggap kasus ini selesai dan tidak perlu diperpanjang.

"Yang bersangkutan tidak bersedia membuat laporan. Jadi tidak bisa kami proses," kata Kasubbag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin, kepada Kompas.com, Senin (26/11/2012).

Munarman dipukuli ketika terjebak macet di Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan. Juru bicara FPI ini membunyikan klakson mobil di tengah macet sehingga menimbulkan kesalahpahaman di antara pengendara lain.

Dilaporkan, Munarman sempat terlibat cekcok dengan sejumlah pengendara sepeda motor yang tidak terima dengan klakson mobilnya sebelum dipukuli oleh lima orang pengendara sepeda motor. Akibat peristiwa ini, Munarman mengalami luka lebam. Sedangkan kaca mobilnya pecah.

Editor :Hertanto Soebijoto


Dan apa kata sang pemimpin :

Quote :
Habib Rizieq Pastikan FPI Tak Balas Dendam
Senin, 26 November 2012 | 11:44 WIB

[You must be registered and logged in to see this image.]

JAKARTA, KOMPAS.com - Juru bicara Front Pembela Islam Munarman dipukuli ketika terjebak macet di Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (26/11/2012). Ketua FPI Habib Rizieq menegaskan tidak akan membalas dendam.

"Laskar sudah menahan diri," kata Habib Rizieq, Jakarta, Senin(26/11/2012).

Habib Rizieq menegaskan bahwa kasus pengeroyokan yang menimpa Munarman itu dianggap sudah selesai. Ia pun memuji pihak kepolisian yang dinilainya sudah menangani kasus dengan baik. Sementara Munarman, kata Habib Rizieq juga sudah memaafkan para pelaku pengeroyokan.

"Munarman sudah legowo memaafkan," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Juru Bicara FPI, Munarman dikeroyok sekelompok orang tidak dikenal. Menurut Sekjen Forum Umat Islam(FUI), Muhammad Al Khattath, penyebabnya bermula saat Munarman yang sedang mengendarai mobil membunyikan klaksonnya saat macet.

Merasa tidak suka dengan raungan klakson yang dibunyikan Munarman, beberapa orang yang tidak dikenal menegur Munarman.

Entah bagaimana, menurut Al Khattath, kemudian terjadi perang mulut dan tiba-tiba saja Munarman diludahi dan dikeroyok.

"Sempat diludahi juga lalu dikeroyok," katanya.


Semoga sadar, bahwa masyarakat sudah mulai muak dengan ulah para preman bersorban ini.
Semoga sadar, bahwa dikeroyok itu tidak enak.
Semoga sadar, bahwa bawa bawa nama FPI kalau tidak keroyokan tidak mempan.
Ingat ingat itu, dan berlakulah lebih santun kalau berhadapan dengan masyarakat.

Mad

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Ciri masyarakat sudah muak   26th November 2012, 12:17

Sekedar pengingat, bahwa manusia itu bukan saja ditolak oleh masyarakat Pamulang, tetapi juga ditolak oleh masyarakat internasional.

Pasti bukan pribadinya, melainkan organisasi di belakang pribadinya yang menjadikannya ditolak.

Quote :
Anggota GMJ asal Indonesia Ditolak Masuk Yordania
Penulis : Yulvianus Harjono | Rabu, 28 Maret 2012 | 19:22 WIB

BANDAR LAMPUNG, KOMPAS.com- Salah satu anggota Global March to Jerusalem (GMJ) asal Indonesia, Munarman, ditolak masuk oleh pihak Imigrasi dan Intelijen di Yordania, Selasa (27/3/2012) waktu setempat. Munarman yang tiba di Bandara Amman bersama delapan Anggota GMJ lainnya hari itu juga dipaksa dideportasi ke Indonesia.

Informasi ini disampaikan Joserizal Jurnalis, Presidium MER-C, yang juga turut berangkat dan memimpin Tim GMJ seperti disampaikan dalam siaran persnya, Rabu (28/3/2012) ini.

Joserizal mengatakan, tim GMJ sudah berusaha meminta bantuan kepada KBRI di Amman untuk membantu bernegosiasi dengan pihak imigrasi Yordania. Duta Besar RI untuk Yordania, Zainul Bahar Nur, sempat datang ke bandara untuk bernegosiasi dengan pihak imigrasi Yordania.

"Namun, negosiasi tersebut tidak membuahkan hasil karena kenyataannya saudara Munarman SH, tetap tidak bisa masuk ke Yordania. Alasan yang disampaikan oleh pihak Imigrasi Yordania bahwa penolakan Munarman adalah atas permintaan pihak Intelijen RI.

"It's not from our side," ujar Yoserizal menirukan pernyataan pihak imigrasi Yordania.

Pihaknya sangat menyesalkan peristiwa ini. "Ketika Cat Steven (Yusuf Islam) berkunjung ke Amerika tetapi ditolak oleh pihak imigrasi Amerika, Pemerintah Inggris menyampaikan nota protes dan kecaman kepada Pemerintah Amerika. Tetapi apa yang dialami oleh rakyat Indonesia ini sungguh berbeda," ungkap Joserizal kemudian.

Sementara itu, hingga saat ini total jumlah delegasi Indonesia di bawah koordinasi MER-C yang akan mengikuti GMJ berjumlah sekitar 79 orang, 28 di antaranya mengikuti GMJ melalui konvoi darat (rute 1) yang telah bertolak ke Karachi, Pakistan, pada 9 Maret 2012 lalu. Sementara, sisanya yaitu sebanyak 51 orang mengikuti GMJ melalui rute 2, yaitu dari Jakarta langsung ke Amman, Yordania, yang dibagi menjadi beberapa gelombang keberangkatan.

Delegasi Indonesia bersama jutaan rakyat sipil dari berbagai penjuru dunia akan berkumpul dan melakukan kampanye damai di perbatasan Israel-Yordania pada 30 Maret 2012 mendatang.

Editor :Marcus Suprihadi


Quote :
Munarman Ditolak Masuk Jordania
Kamis, 29 Maret 2012 | 02:24 WIB

Amman, Rabu - Salah seorang anggota tim Global March to Jerusalem, Munarman SH, hari Selasa (27/3) ditolak masuk pihak Imigrasi Jordania dan dipaksa pulang ke Indonesia setibanya di Amman, Jordania, hari itu juga.

”Penolakan Munarman adalah atas permintaan pihak intelijen RI,” demikian rilis MER-C, koordinator rombongan Global March to Jerusalem (GMJ), yang dikirim ke Kompas, Rabu, berdasarkan surat elektronik yang dikirim Presidium MER-C Dr Jozerizal Jurnalis dari Amman, Jordania.

Dr Joserizal juga mengungkapkan, tim Indonesia sudah berusaha meminta bantuan kepada Kedutaan Besar RI di Amman untuk membantu bernegosiasi dengan pihak Imigrasi Jordania.

Duta Besar Indonesia di Jordan Zainul Bahar Nur bahkan dituturkan langsung datang ke bandara untuk bernegosiasi. Akan tetapi, negosiasi tetap tidak membuahkan hasil. Munarman tetap tidak diizinkan otoritas setempat memasuki Jordania.

Hampir 80 orang

Menurut sumber MER-C, jumlah delegasi Indonesia yang akan mengemban misi ”membebaskan Jerusalem dari cengkeraman Zionis” melalui Jordania dan di bawah koordinasi tim kesehatan MER-C Indonesia sekitar 79 orang.

Sebanyak 28 orang di antaranya mengikuti GMJ melalui konvoi darat dan telah bertolak ke Karachi (Pakistan) pada 9 Maret 2012. Sementara sisanya, sebanyak 51 orang, mengikuti rute langsung dari Jakarta ke Amman di Jordania, yang dibagi dalam beberapa gelombang keberangkatan. Munarman SH berangkat bersama delapan orang lainnya pada hari Selasa lalu.

”It’s not from our side (bukan dari pihak kami),” ungkap petugas imigrasi, ketika ditanya tentang penolakan Munarman.

Menurut rencana, rombongan GMJ akan melakukan kampanye damai di perbatasan Israel-Jordania pada 30 Maret 2012 ini.

Delegasi Indonesia terdiri atas sejumlah lembaga peduli Palestina, dikoordinasi MER-C. Mereka terdiri dari Voice of Palestine, Aqsa Working Group, Hilal Ahmar Society Indonesia, Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia, Forum Indonesia Muda, Front Pembela Islam, I Love Muhammad Network, perwakilan mahasiswa dan tiga jurnalis—dua dari televisi swasta dan sebuah surat kabar.

Rombongan darat, selain dari Indonesia (28 orang) juga ada dari Filipina, Malaysia, India, Iran, Irak, Azerbaijan, Bahrain, Tajikistan, Arab Saudi, AS, dan Turki. Rabu siang, rombongan darat dikabarkan sudah merapat di pelabuhan Beirut, Lebanon.

(sha)


Yang bold itu koq saling bertentangan ya?

Laughing


Koreksi diri sajalah, daripada buruk rupa cermin dibelah.

Cool

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
hello kitty
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 305
Join date : 28.10.12
Lokasi : Lawang

PostSubyek: Re: Ciri masyarakat sudah muak   26th November 2012, 15:27

semoga shock therapy ini bisa membuat mereka bertobat...
(saya ragu sih)

hahahaha... Cool
Kembali Ke Atas Go down
leonardo
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 301
Join date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Ciri masyarakat sudah muak   28th November 2012, 02:44

Siapa yang menabur dia juga yang akan menuai hasilnya hehe
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Ciri masyarakat sudah muak   28th November 2012, 06:02



Enggak mungkin kapok....

Tapi kalo yang dilakukan, terjadi pada keluarga dekatnya...

Pasti kapookkk


Shocked (kog saya senang emoticon ini)
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Ciri masyarakat sudah muak   28th November 2012, 07:10

Biasanya sih 'dipelintir' menjadi 'resiko perjuangan' atau 'direkayasa oleh amerikun kapirun'

Laughing

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ciri masyarakat sudah muak   Today at 00:55

Kembali Ke Atas Go down
 
Ciri masyarakat sudah muak
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» MITOS DI MASYARAKAT
» Memperbaiki reflektor yg rusak dimana yaa ??
» [HELP] Kok ciri suara mesin ninjaku hilang ya?
» bercanda dengan LOGIKA
» bantuin ane dong

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Diskusi Umum :: Obrolan bebas-
Navigasi: