Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Konflik Timur Tengah dan perkembangan terkini

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Konflik Timur Tengah dan perkembangan terkini   25th August 2011, 07:50

Quote :
Korban Tewas Serangan Israel Terus Berjatuhan
Josephus Primus | Rabu, 24 Agustus 2011 | 16:09 WIB

KOMPAS.com - Berdalih membela diri dari serangan kelompok Palestina, Israel terus melakukan serangan udara ke Jalur Gaza. Seturut warta AP dan AFP pada Rabu (24/8/2011), serangan Israel menewaskan seorang komandan lokal Jihad Islam. Tak sampai di situ, kekejian tersebut membunuh pula dua anggota kelompok perlawanan.

Sumber militer Israel mengatakan serangan bersenjata itu menyasar kelompok militan di kota Rafah. Israel menuduh kelompok itu terlibat penyelundupan bersenjata serta operasi kelompok militan di Mesir yang menyelinap ke Israel pekan lalu.

Lepas dari alasan itu semua, serangan udara Israel sudah pasti merusak kesepakatan gencatan senjata dengan Palestina yang diteken Senin (22/8/2011). Sebelumnya, selama lima hari, terjadi kekerasan bersenjata di perbatasan kedua negara. Pemicunya, serangan terhadap sebuah bus umum Israel pekan lalu.

Akibat serangan itu, militer Israel melakukan pembalasan dan menewaskan tujuh orang penembak dan lima orang anggota pasukan penjaga perbatasan Mesir.

Ternyata, tewasnya anggota militer Mesir itu menyulut krisis politik pertama antara Israel dan Mesir sejak tergulingnya Presiden Hosni Mubarak. Penyelidikan kasus penembakan di perbatasan itu dimulai setelah Mesir mengancam akan memanggil duta besarnya di Tel Aviv.

Masuk Mesir

Menurut warta lansiran Harian Haaretz asal Israel pada Rabu, terbukti pasukan Israel terlibat baku tembak dengan militer Mesir. Pasalnya, pasukan Israel masuk ke Mesir untuk mengejar 12 tersangka penembak bus.

Namun, belum ada tanggapan pemerintah Israel atas pemberitaan itu. Diduga, pasukan Israel menyangka pasukan Mesir yang berseragam coklat adalah para penembak yang kebetulan mengenakan pakaian berwarna sama.

Dalam pengejaran itu, sebuah helikopter Israel melepaskan dua misil ke arah para penembak dan menembakkan senjata mesin. Akibatnya, seorang komandan dan dua orang perwira Mesir, tewas seketika.

Hujan peluru juga mengenai kendaraan militer Mesir. Tapi, belum jelas pihak mana yang melepaskan tembakan itu.

Selain itu, pasukan Israel juga menewaskan 15 warga Palestina dalam rangkaian serangan udara di Gaza setelah serangan bus itu. Sedangkan satu warga Israel juga tewas akibat serangan roket dari Gaza pada akhir pekan lalu.


Di pagar rumah sering ada gambar anjing dengan tulisan 'Awas anjing galak' di bawahnya. Diharapkan orang yang berlalu lalang tidak sembarangan masuk pagar rumah secara sembarangan, apalagi masuk untuk tujuan yang tidak baik. Karena resiko akan diserang anjing galak sudah diperingatkan sebelumnya. Jika kemudian, ada yang iseng iseng panjat pagar dan masuk halaman rumah itu, dan kemudian kena gigit, siapakah yang salah?

Di Denpasar, ada pabrik sosis yang enak, turis bisa ke pabrik itu dan membeli sosis di pabrik itu. Di halaman pabrik dipelihara berbagai macam binatang buas (diantaranya termasuk yang dilindungi). Ada singa betina, ada harimau jawa, ada buaya, ada wau-wau, dan beberapa yang lain. Yang paling menarik tentulah singa dan macan, karena jarang dijumpai diluar kebun binatang. Kandang binatang buas itu sangat kuat, walau tidak ketat, karena para binatang buas itu sudah cukup 'jinak' dengan santapan sosis setiap harinya. Kadang kala, sang pemilik pabrik menjenguk kandang dan mengusap usap binatang buas itu bagaikan kucing saja.

Hingga sekali peristiwa, ada seorang pemuda yang merasa binatang buas itu cukup jinak, dan dengan tujuan berlagak dihadapan pacarnya, memasukan tangan ke dalam kandang untuk mengusap kepala singa. Dan dengan geraman dahsyat, disertai gerakan yang tiba tiba, tangan si pemuda sudah berada di dalam mulut singa itu. Untunglah, sang emilik pabrik segera menghentikan aksi si singa itu, jadi walau luka cukup serius, tangan si pemuda tidak sampai hancur tercabik.

Nah, kisah di atas saya kisahkan untuk menggambarkan kejadian yang terus menerus di Gaza. Semua orang juga tahu, bahwa tentara dan negara Israel termasuk yang cukup disegani di dunia, terutama kekejaman dan kemampuan mereka. Jika, setiap kali mereka diganggu, dibunuh, dilempari batu, diteror dengan mortir, bom dan penembak gelap. Kemudian mereka menggeram dan menggigit, siapa yang patut disalahkan di sini?

Pesan moralnya, jangan masukan tangan anda ke dalam kandang singa.


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.


Terakhir diubah oleh bruce tanggal 30th November 2012, 08:00, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
WorldPeace8281
Bintara
Bintara


Jumlah posting : 53
Join date : 06.11.12

PostSubyek: Re: Konflik Timur Tengah dan perkembangan terkini   8th November 2012, 17:33

bruce wrote:
Nah, kisah di atas saya kisahkan untuk menggambarkan kejadian yang terus menerus di Gaza. Semua orang juga tahu, bahwa tentara dan negara Israel termasuk yang cukup disegani di dunia, terutama kekejaman dan kemampuan mereka. Jika, setiap kali mereka diganggu, dibunuh, dilempari batu, diteror dengan mortir, bom dan penembak gelap. Kemudian mereka menggeram dan menggigit, siapa yang patut disalahkan di sini?

Pesan moralnya, jangan masukan tangan anda ke dalam kandang singa.

sekedar koreksi bro
sebetulnya bukannya mereka tukang geram bro. tapi karena posisi mereka terancam. liat nih: 1 Juta Orang Israel Hidup Dibawah Serangan Roket
[You must be registered and logged in to see this image.]
baca juga nih, penderitaan Israel atas ancaman itu: worldpeace8281.blogspot.com/2012/04/derita-israel-pada-konflik-melawan.html

jadi mereka tentu perlu menumpasnya seperti halnya Densus 88 menumpas teroris agar negara ini terbebas dari terorisme
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Konflik Timur Tengah dan perkembangan terkini   8th November 2012, 17:38

WorldPeace8281 wrote:
bruce wrote:
Nah, kisah di atas saya kisahkan untuk menggambarkan kejadian yang terus menerus di Gaza. Semua orang juga tahu, bahwa tentara dan negara Israel termasuk yang cukup disegani di dunia, terutama kekejaman dan kemampuan mereka. Jika, setiap kali mereka diganggu, dibunuh, dilempari batu, diteror dengan mortir, bom dan penembak gelap. Kemudian mereka menggeram dan menggigit, siapa yang patut disalahkan di sini?

Pesan moralnya, jangan masukan tangan anda ke dalam kandang singa.

sekedar koreksi bro
sebetulnya bukannya mereka tukang geram bro. tapi karena posisi mereka terancam. liat nih: 1 Juta Orang Israel Hidup Dibawah Serangan Roket

jadi mereka tentu perlu menumpasnya seperti halnya Densus 88 menumpas teroris agar negara ini terbebas dari terorisme

Yang anda mau koreksi apanya?


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
WorldPeace8281
Bintara
Bintara


Jumlah posting : 53
Join date : 06.11.12

PostSubyek: Re: Konflik Timur Tengah dan perkembangan terkini   8th November 2012, 20:57

bruce wrote:
WorldPeace8281 wrote:
bruce wrote:
Nah, kisah di atas saya kisahkan untuk menggambarkan kejadian yang terus menerus di Gaza. Semua orang juga tahu, bahwa tentara dan negara Israel termasuk yang cukup disegani di dunia, terutama kekejaman dan kemampuan mereka. Jika, setiap kali mereka diganggu, dibunuh, dilempari batu, diteror dengan mortir, bom dan penembak gelap. Kemudian mereka menggeram dan menggigit, siapa yang patut disalahkan di sini?

Pesan moralnya, jangan masukan tangan anda ke dalam kandang singa.

sekedar koreksi bro
sebetulnya bukannya mereka tukang geram bro. tapi karena posisi mereka terancam. liat nih: 1 Juta Orang Israel Hidup Dibawah Serangan Roket

jadi mereka tentu perlu menumpasnya seperti halnya Densus 88 menumpas teroris agar negara ini terbebas dari terorisme

Yang anda mau koreksi apanya?

kan Anda mengatakan bahwa Israel melakukan itu karena tukang geram habis diserang. nah, saya sedikit omongin kalo kata geram itu kurang tepat, tepatnya karena posisinya terancam (lihat penjelasan saya sebelumnya) jadi layaknya Densus 88 disaat negara terancam dengan terorisme jadi ya sepatutnya ditumpas lah. udah ngerti ? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Konflik Timur Tengah dan perkembangan terkini   9th November 2012, 07:14

Quote :
kan Anda mengatakan bahwa Israel melakukan itu karena tukang geram habis diserang. nah, saya sedikit omongin kalo kata geram itu kurang tepat, tepatnya karena posisinya terancam (lihat penjelasan saya sebelumnya) jadi layaknya Densus 88 disaat negara terancam dengan terorisme jadi ya sepatutnya ditumpas lah. udah ngerti ?

Baca lagi yang saya tulis di atas, dan coba artikan dengan segala kemampuan anda yang tertinggi. Biasakan pakai bahasa ndonesia dengan benar, belajar bahasa Inggris juga perlu, jadi semakin cerdas. Memang selama ini anda ngobrol di rumah pakai bahasa apa sih?

d\'oh

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
WorldPeace8281
Bintara
Bintara


Jumlah posting : 53
Join date : 06.11.12

PostSubyek: Re: Konflik Timur Tengah dan perkembangan terkini   9th November 2012, 13:58

bruce wrote:
Baca lagi yang saya tulis di atas, dan coba artikan dengan segala kemampuan anda yang tertinggi. Biasakan pakai bahasa ndonesia dengan benar, belajar bahasa Inggris juga perlu, jadi semakin cerdas. Memang selama ini anda ngobrol di rumah pakai bahasa apa sih?

d\'oh

"Ya Bapa, ampunilah mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat." (Lukas 23:34) Crying or Very sad :no:

bruce, kenapa saya selalu dibilang kurang mengerti atau semacamnya tapi gak dijelasin bagian mananya yg seperti itu. Anda sendiri beberapa kali bertanya hal yg sama kepada saya selalu saya jawab. tapi Anda sendiri giliran ditanya malah kadang berpaling dengan alasan tak jelas. mbok ya dijelasin bagian mananya yg seperti itu.

Anda sendiri di trit sebelah (Lanjutan diskusi dari FIK: Kenapa dibilang kurang mengerti sejarah ?) hanya karena membandingkannya dengan keadaan Singapura malah langsung dilock tanpa penjelasan mananya yg dianggap tidak mengerti. wong Anda sendiri pas masih di FIK debat dgn saya keadaan konflik Israel-Palestina saja juga membandingkannya dgn keadaan pribumi kepulauan Nusantara pada masa Hindia Belanda kok: forumimankristen.com/index.php?topic=644.75

kalau Anda saja boleh melakukan banding2an, harusnya saya tak dilarang. inget bro, jangan sampai nanti seperti di FIK lagi dimana berakhir dengan pengunduran diri hanya karena berbeda pendapat (Momod2 FIK sendiri yg mengatakannya: forumimankristen.com/index.php/topic,998.0.html)

di FK saja saat debat dengan Protestan, Anda saja tidak sampai segitunya kok. tapi ingatlah bro, saya akan selalu sabar padamu meskipun trit tersebut dilock & tidak boleh protes tapi ingat juga bahwa Yesus pun masih rela mengampuni org2 yg menyalibkannya (lihat ayat yg saya kasih diatas) seperti halnya saya pada trit " Apakah Harus Tidak Menghormati Tradisi Lain Demi Kepentingan Golongan Sendiri ?" yg disandari oleh Yesus sendiri yg masih mendekati wanita Samaria & menyembuhkan pada hari Sabat.

bukannya sombong lho, lihat saja signature sis kitty
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Konflik Timur Tengah dan perkembangan terkini   9th November 2012, 14:41

Jika tidak ada lagi yang ingin disampaikan, thread ini juga akan saya lock.
Sekedar info untuk anda, forum ini di create oleh bruce jauh sebelum ada FIK, jadi jangan pernah mengharapkan saya mundur dari forum ini.

Sepertinya anda memang belum levelnya diskusi dengan saya. Anda belum menjawab pertanyaan saya, entah di sini atau di thread lain, bahasa apa yang anda pergunakan sehari hari? pa pendidikan terakhir anda? Tolong dijawab, supaya saya bisa menyesuaikan dengan level pendidikan anda.

Oke?


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
WorldPeace8281
Bintara
Bintara


Jumlah posting : 53
Join date : 06.11.12

PostSubyek: Re: Konflik Timur Tengah dan perkembangan terkini   9th November 2012, 15:33

bruce wrote:
Jika tidak ada lagi yang ingin disampaikan, thread ini juga akan saya lock.
Sekedar info untuk anda, forum ini di create oleh bruce jauh sebelum ada FIK, jadi jangan pernah mengharapkan saya mundur dari forum ini.

Sepertinya anda memang belum levelnya diskusi dengan saya. Anda belum menjawab pertanyaan saya, entah di sini atau di thread lain, bahasa apa yang anda pergunakan sehari hari? pa pendidikan terakhir anda? Tolong dijawab, supaya saya bisa menyesuaikan dengan level pendidikan anda.

Oke?


kelihatannya pada suatu diskusi Anda selalu memaksakan diri selalu sesuai dengan pemikiran sendiri (Pro-Palestina) sehingga jika ada pemikiran lain dibilang nyasar & gak fokus. inget bro, didunia ini gak cuman ada 1 pemikiran saja. banyak variasinya, ada Pro-Palestina adapula Pro-Israel. jadi mohon terima sebuah pernyataan dari sebuah pemikiran yang berbeda untuk menerima sebuah kenyataan.

Nah, ini penjelasan saya selanjutnya yang lain pada topik ini. ini adalah daftar serangan-serangan yang dialami Israel setiap tahunnya yang lebih banyak ketimbang serangan-serangan yang dialami Palestina:
- en.wikipedia.org/wiki/List_of_Palestinian_rocket_attacks_on_Israel,_2001
- en.wikipedia.org/wiki/List_of_Palestinian_rocket_attacks_on_Israel,_2002-2006
- en.wikipedia.org/wiki/List_of_Palestinian_rocket_attacks_on_Israel,_2007
- en.wikipedia.org/wiki/List_of_Palestinian_rocket_attacks_on_Israel,_2008
- en.wikipedia.org/wiki/List_of_Palestinian_rocket_attacks_on_Israel,_2009
- en.wikipedia.org/wiki/List_of_Palestinian_rocket_attacks_on_Israel,_2010
- en.wikipedia.org/wiki/List_of_Palestinian_rocket_attacks_on_Israel,_2011
- en.wikipedia.org/wiki/List_of_Palestinian_rocket_attacks_on_Israel,_2012

jadi wajar aja Israel melakukan penumpasan seperti itu. namun selama ini yang diberitakan hanyalah serangan-serangan yang dialami oleh Palestina saja karena pemberitaan yang berasal dari Palestina lebih banyak menyatakannya sehingga Israel kalah dukungan pada bidang media. Andaikata pemberitaan yang lebih memihak Israel sama banyaknya dengan Palestina, pastilah hasilnya akan berbeda.
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Konflik Timur Tengah dan perkembangan terkini   9th November 2012, 15:56

Makanya anda baca lagi yang saya tulis, bro.....
Apa yang saya tulis itu? Anda bisa bahasa Indonesia? Atau saya harus pakai bahasa lain yang anda mengerti?

Baca lagi apa yang saya tulis. Karena saya menulis apa, anda merespon apa, betul betul tidak nyambung.

Diberitahu ngeyel pula....

d\'oh

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
WorldPeace8281
Bintara
Bintara


Jumlah posting : 53
Join date : 06.11.12

PostSubyek: Re: Konflik Timur Tengah dan perkembangan terkini   11th November 2012, 21:37

bruce wrote:
Makanya anda baca lagi yang saya tulis, bro.....
Apa yang saya tulis itu? Anda bisa bahasa Indonesia? Atau saya harus pakai bahasa lain yang anda mengerti?

Baca lagi apa yang saya tulis. Karena saya menulis apa, anda merespon apa, betul betul tidak nyambung.

Diberitahu ngeyel pula....

d\'oh

begini saja bung
mohon jelaskan mengenai hal yg sebenarnya harus didiskusikan menurut Anda. agar saya tidak terkesan gak fokus karena belum dijelaskan. karena dari tadi Anda hanya menyatakan saya tidak fokus tanpa penjelasan lebih lengkapnya. masak murid belum diajari tapi udah dikasih ulangan ama gurunya.

d\'oh
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Konflik Timur Tengah dan perkembangan terkini   12th November 2012, 06:49

Quote :
Hingga sekali peristiwa, ada seorang pemuda yang merasa binatang buas itu cukup jinak, dan dengan tujuan berlagak dihadapan pacarnya, memasukan tangan ke dalam kandang untuk mengusap kepala singa. Dan dengan geraman dahsyat, disertai gerakan yang tiba tiba, tangan si pemuda sudah berada di dalam mulut singa itu. Untunglah, sang emilik pabrik segera menghentikan aksi si singa itu, jadi walau luka cukup serius, tangan si pemuda tidak sampai hancur tercabik.

Nah, kisah di atas saya kisahkan untuk menggambarkan kejadian yang terus menerus di Gaza. Semua orang juga tahu, bahwa tentara dan negara Israel termasuk yang cukup disegani di dunia, terutama kekejaman dan kemampuan mereka. Jika, setiap kali mereka diganggu, dibunuh, dilempari batu, diteror dengan mortir, bom dan penembak gelap. Kemudian mereka menggeram dan menggigit, siapa yang patut disalahkan di sini?

Tingkatkan kemampuan anda dalam berbahasa Indonesia. Belajarlah membaca dengan menggunakan mata dan otak. Bukan lutut dan mata kaki !

d\'oh

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
WorldPeace8281
Bintara
Bintara


Jumlah posting : 53
Join date : 06.11.12

PostSubyek: Re: Konflik Timur Tengah dan perkembangan terkini   12th November 2012, 16:14

bruce wrote:
Quote :
Hingga sekali peristiwa, ada seorang pemuda yang merasa binatang buas itu cukup jinak, dan dengan tujuan berlagak dihadapan pacarnya, memasukan tangan ke dalam kandang untuk mengusap kepala singa. Dan dengan geraman dahsyat, disertai gerakan yang tiba tiba, tangan si pemuda sudah berada di dalam mulut singa itu. Untunglah, sang emilik pabrik segera menghentikan aksi si singa itu, jadi walau luka cukup serius, tangan si pemuda tidak sampai hancur tercabik.

Nah, kisah di atas saya kisahkan untuk menggambarkan kejadian yang terus menerus di Gaza. Semua orang juga tahu, bahwa tentara dan negara Israel termasuk yang cukup disegani di dunia, terutama kekejaman dan kemampuan mereka. Jika, setiap kali mereka diganggu, dibunuh, dilempari batu, diteror dengan mortir, bom dan penembak gelap. Kemudian mereka menggeram dan menggigit, siapa yang patut disalahkan di sini?

Tingkatkan kemampuan anda dalam berbahasa Indonesia. Belajarlah membaca dengan menggunakan mata dan otak. Bukan lutut dan mata kaki !

d\'oh

lha, itu kan cuma opini bruce sendiri. yang dibahas kan beritanya. makanya saya kasih pernyataan lagi yang lebih memakai sumber. bagaimana sih ?

d\'oh
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Konflik Timur Tengah dan perkembangan terkini   12th November 2012, 16:19

Quote :
lha, itu kan cuma opini bruce sendiri. yang dibahas kan beritanya. makanya saya kasih pernyataan lagi yang lebih memakai sumber. bagaimana sih ?

Anda bisa bahasa Indonesia ngga? Ngerti apa yang saya tulis ngga?
Pendidikan terakhir anda apa sih?


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
WorldPeace8281
Bintara
Bintara


Jumlah posting : 53
Join date : 06.11.12

PostSubyek: Re: Konflik Timur Tengah dan perkembangan terkini   12th November 2012, 16:41

bruce wrote:
Quote :
lha, itu kan cuma opini bruce sendiri. yang dibahas kan beritanya. makanya saya kasih pernyataan lagi yang lebih memakai sumber. bagaimana sih ?

Anda bisa bahasa Indonesia ngga? Ngerti apa yang saya tulis ngga?
Pendidikan terakhir anda apa sih?


Tapi mereka yang menyerang itu tidaklah seperti pemuda pengusap kepala singa yang diibaratkan Anda yang niatnya hanya iseng. Akan tetapi para penyerang itu lebih dari itu. mereka meneror dan mengancam keberadaan masyarakat Israel bahkan melebihi serangan dari Israel itu sendiri.

[You must be registered and logged in to see this image.]

- worldpeace8281.blogspot.com/2012/04/derita-israel-pada-konflik-melawan.html
- en.wikipedia.org/wiki/List_of_Palestinian_rocket_attacks_on_Israel,_2001
- en.wikipedia.org/wiki/List_of_Palestinian_rocket_attacks_on_Israel,_2002-2006
- en.wikipedia.org/wiki/List_of_Palestinian_rocket_attacks_on_Israel,_2007
- en.wikipedia.org/wiki/List_of_Palestinian_rocket_attacks_on_Israel,_2008
- en.wikipedia.org/wiki/List_of_Palestinian_rocket_attacks_on_Israel,_2009
- en.wikipedia.org/wiki/List_of_Palestinian_rocket_attacks_on_Israel,_2010
- en.wikipedia.org/wiki/List_of_Palestinian_rocket_attacks_on_Israel,_2011
- en.wikipedia.org/wiki/List_of_Palestinian_rocket_attacks_on_Israel,_2012

makanya harus ditumpas seperti halnya Densus 88 terhadap teroris.

terserah lah Anda mau bilang apa, tapi intinya disini bisa dilihat mana yang menggunakan sumber logis maupun hanya argumen pribadi.
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Konflik Timur Tengah dan perkembangan terkini   12th November 2012, 16:51

Ngomong apa anak ini, ngga ngerti apa yang lagi dibicarakan cuma ngotot aja.
Anda ngerti ngga apa yang SEDANG SAYA BICARAKAN di atas itu, sebelum anda mulai nyeplos dan ngotot tanpa nyambung?

Siap yang membantah kalau Hamas punya roket dul?
Masalahnya, apa yang selama ini mengganggu Israel?
Roket yang mana yang digunakan oleh mereka, dul? Yang Upgrade Grad Rocket?
Kalau baru bisa nengok wikipedia pergunakan datanya dengan cerdas. Coba tunjukan pada saya, dimana Hamas menyerang Israel dengan rocket yang besar itu, kapan rocket terjauh mereka digunakan. Nah tolong carikan di wikipedia ya, biar tambah pintar.

Mad d\'oh

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.


Terakhir diubah oleh bruce tanggal 15th November 2012, 08:28, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
leonardo
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 301
Join date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Konflik Timur Tengah dan perkembangan terkini   12th November 2012, 18:26

bro bruce...

Ini thread terbuka atau tertutup Laughing

btw...setuju degan pesan moralnya...memang kalau belum mampu jangan coba2 deh menyerang Israel hehe...secara teknologi perang + dukungan Amerika cs di PBB...sebaiknya Palestina jangan cari gara2...

salam :)
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Konflik Timur Tengah dan perkembangan terkini   12th November 2012, 18:28

leonardo wrote:
bro bruce...

Ini thread terbuka atau tertutup Laughing

btw...setuju degan pesan moralnya...memang kalau belum mampu jangan coba2 deh menyerang Israel hehe...secara teknologi perang + dukungan Amerika cs di PBB...sebaiknya Palestina jangan cari gara2...

salam :)

He he he he, ngga jelas, yang pasti ada anak anak yang ngga ngerti apa apa tiba tiba nyeplos, ngomentari tulisan orang. Padahal ngerti aja kagak, hadeeeeeh, parah deh.

Laughing Laughing Laughing Laughing

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
WorldPeace8281
Bintara
Bintara


Jumlah posting : 53
Join date : 06.11.12

PostSubyek: Re: Konflik Timur Tengah dan perkembangan terkini   12th November 2012, 19:13



=========================================

Deleted

Tidak ada hubungannya dengan apa yang sedang dibicarakan



=========================================
Kembali Ke Atas Go down
leonardo
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 301
Join date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Konflik Timur Tengah dan perkembangan terkini   13th November 2012, 02:54

bruce wrote:
leonardo wrote:
bro bruce...

Ini thread terbuka atau tertutup Laughing

btw...setuju degan pesan moralnya...memang kalau belum mampu jangan coba2 deh menyerang Israel hehe...secara teknologi perang + dukungan Amerika cs di PBB...sebaiknya Palestina jangan cari gara2...

salam :)

He he he he, ngga jelas, yang pasti ada anak anak yang ngga ngerti apa apa tiba tiba nyeplos, ngomentari tulisan orang. Padahal ngerti aja kagak, hadeeeeeh, parah deh.

Laughing Laughing Laughing Laughing
Setau saya bro WP ini ngefans berat sama bro Bruce Laughing

bro bruce ke sana , dia ke sana ...bro bruce balik mari ...dia juga balik mari..
Gimana rasanya bro dikejar2 penggemar kayak bro WP .... pointing
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Konflik Timur Tengah dan perkembangan terkini   13th November 2012, 06:14

leonardo wrote:
bruce wrote:
leonardo wrote:
bro bruce...

Ini thread terbuka atau tertutup Laughing

btw...setuju degan pesan moralnya...memang kalau belum mampu jangan coba2 deh menyerang Israel hehe...secara teknologi perang + dukungan Amerika cs di PBB...sebaiknya Palestina jangan cari gara2...

salam :)

He he he he, ngga jelas, yang pasti ada anak anak yang ngga ngerti apa apa tiba tiba nyeplos, ngomentari tulisan orang. Padahal ngerti aja kagak, hadeeeeeh, parah deh.

Laughing Laughing Laughing Laughing
Setau saya bro WP ini ngefans berat sama bro Bruce Laughing

bro bruce ke sana , dia ke sana ...bro bruce balik mari ...dia juga balik mari..
Gimana rasanya bro dikejar2 penggemar kayak bro WP .... pointing


Memang tidak dapat kita pungkiri.....
Bro "John" Bruce ini popularitasnya sudah selevel John Lenon dan John F. Kennedy.

Dikejar2 penggemar sudah dengan mencapai taraf histeris Laughing


Saya bolak balik menawarkan jadi partner dengan Bro WP ..........malah enggak laku Very Happy



Ini pasti Bro Bruce mempunyai kesaktian ................ yang nantinya akan mencapai puncak pada malam 1 Suro sunny



:bball:
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Konflik Timur Tengah dan perkembangan terkini   13th November 2012, 07:24

Numpang nyengir aja ya....

Laughing

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Silancah
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1492
Join date : 29.01.11
Lokasi : Bandung Barat

PostSubyek: Re: Konflik Timur Tengah dan perkembangan terkini   13th November 2012, 08:52

bruce wrote:
setiap kali mereka diganggu, dibunuh, dilempari batu, diteror dengan mortir, bom dan penembak gelap. Kemudian mereka menggeram dan menggigit, siapa yang patut disalahkan di sini?

Adakah yang tahu mengapa warga Palestina mengganggu, membunuh, melempari batu, meneror dengan mortir, bom, dan penembak gelap pasukan Israel yang terkenal ketangguhannya di seluruh dunia?

Tidak ada asap kalau tidak ada api.

Pasukan Israel tidak akan menggeram dan menggigit jika tidak diganggu.
Tetapi mungkinkah warga Palestina akan mengganggu jika tidak ada alasannya?
Kembali Ke Atas Go down
WorldPeace8281
Bintara
Bintara


Jumlah posting : 53
Join date : 06.11.12

PostSubyek: Re: Konflik Timur Tengah dan perkembangan terkini   13th November 2012, 16:55

cinzano wrote:
leonardo wrote:
bruce wrote:
leonardo wrote:
bro bruce...

Ini thread terbuka atau tertutup Laughing

btw...setuju degan pesan moralnya...memang kalau belum mampu jangan coba2 deh menyerang Israel hehe...secara teknologi perang + dukungan Amerika cs di PBB...sebaiknya Palestina jangan cari gara2...

salam :)

He he he he, ngga jelas, yang pasti ada anak anak yang ngga ngerti apa apa tiba tiba nyeplos, ngomentari tulisan orang. Padahal ngerti aja kagak, hadeeeeeh, parah deh.

Laughing Laughing Laughing Laughing
Setau saya bro WP ini ngefans berat sama bro Bruce Laughing

bro bruce ke sana , dia ke sana ...bro bruce balik mari ...dia juga balik mari..
Gimana rasanya bro dikejar2 penggemar kayak bro WP .... pointing


Memang tidak dapat kita pungkiri.....
Bro "John" Bruce ini popularitasnya sudah selevel John Lenon dan John F. Kennedy.

Dikejar2 penggemar sudah dengan mencapai taraf histeris Laughing


Saya bolak balik menawarkan jadi partner dengan Bro WP ..........malah enggak laku Very Happy



Ini pasti Bro Bruce mempunyai kesaktian ................ yang nantinya akan mencapai puncak pada malam 1 Suro sunny



:bball:


saya bukannya ngefans ama bruce. cuman karena bruce itu yg paling sering ngelayanin diskusi.
saya jg gak milih2 karena siapapun yg kemudian ikut diskusi dgn saya langsung saya balas. lihat saja tuh si Husada yg jg saya pernah balas argumennya.
saya pun kesini jg bukan demi bruce. tp karena yg sering diskusi itu ada disini semua.

jd kalo kamu mau diskusi dengan saya Anda harus sering2 aktif dalam diskusi saya & tentunya harus mempunyai minat yg sama (konflik Israel-Palestina, Pluralisme, dlsb)
& kalau Anda mempunyai sifat diskusi yg lebih baik dari bruce malahan saya akan lebih aktif diskusi dgn Anda. :afro:

tp sebelumnya Anda haruslah membawa argumen dulu krn kalo tidak pasti gak bakalan jalan diskusinya.
begitu :flower:

NB: tapi kalau bisa mohon donk beberapa trit saya dibuka gemboknya utk lebih berdiskusi dgn member lain yg berminat seperti bung cinzano terutama yg berjudul "Apakah Harus Tidak Menghormati Tradisi Lain Demi Kepentingan Golongan Sendiri ?" yg dimana argumen bung cinzano belum saya jawab krn yg dibilang OOT hanya yg sama bruce saja.
Kembali Ke Atas Go down
WorldPeace8281
Bintara
Bintara


Jumlah posting : 53
Join date : 06.11.12

PostSubyek: Re: Konflik Timur Tengah dan perkembangan terkini   13th November 2012, 17:06

Silancah wrote:
bruce wrote:
setiap kali mereka diganggu, dibunuh, dilempari batu, diteror dengan mortir, bom dan penembak gelap. Kemudian mereka menggeram dan menggigit, siapa yang patut disalahkan di sini?

Adakah yang tahu mengapa warga Palestina mengganggu, membunuh, melempari batu, meneror dengan mortir, bom, dan penembak gelap pasukan Israel yang terkenal ketangguhannya di seluruh dunia?

Tidak ada asap kalau tidak ada api.

Pasukan Israel tidak akan menggeram dan menggigit jika tidak diganggu.
Tetapi mungkinkah warga Palestina akan mengganggu jika tidak ada alasannya?

itu karena mereka lebih meneror dan mengancam keberadaan masyarakat Israel bahkan melebihi serangan dari Israel itu sendiri. bukan sekedar ingin melawan seperti yg dikatakan oleh bruce.

[You must be registered and logged in to see this image.]
baca juga nih, penderitaan Israel atas ancaman itu: worldpeace8281.blogspot.com/2012/04/derita-israel-pada-konflik-melawan.html

bahkan serangan-serangan yang dialami Israel lebih banyak ketimbang serangan-serangan yang dialami Palestina:
- en.wikipedia.org/wiki/List_of_Palestinian_rocket_attacks_on_Israel,_2001
- en.wikipedia.org/wiki/List_of_Palestinian_rocket_attacks_on_Israel,_2002-2006
- en.wikipedia.org/wiki/List_of_Palestinian_rocket_attacks_on_Israel,_2007
- en.wikipedia.org/wiki/List_of_Palestinian_rocket_attacks_on_Israel,_2008
- en.wikipedia.org/wiki/List_of_Palestinian_rocket_attacks_on_Israel,_2009
- en.wikipedia.org/wiki/List_of_Palestinian_rocket_attacks_on_Israel,_2010
- en.wikipedia.org/wiki/List_of_Palestinian_rocket_attacks_on_Israel,_2011
- en.wikipedia.org/wiki/List_of_Palestinian_rocket_attacks_on_Israel,_2012

& ini adalah bukti penyerangannya yg sebelumnya telah dihutangkan oleh bruce.

[You must be registered and logged in to see this link.]

makanya mereka tentu perlu menumpasnya seperti halnya Densus 88 terhadap teroris agar negara ini terbebas dari terorisme.
Kembali Ke Atas Go down
Silancah
Perwira Menengah
Perwira Menengah


Jumlah posting : 1492
Join date : 29.01.11
Lokasi : Bandung Barat

PostSubyek: Re: Konflik Timur Tengah dan perkembangan terkini   13th November 2012, 17:21

Quote :

itu karena mereka lebih meneror dan mengancam keberadaan masyarakat Israel bahkan melebihi serangan dari Israel itu sendiri. bukan sekedar ingin melawan seperti yg dikatakan oleh bruce.

Menurut Anda, buat apa warga Palestina meneror dan mengancam keberadaan masyarakat Israel?

BTW, pernah mendengar pendudukan Israel atas tanah Palestina gak, bro?
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Konflik Timur Tengah dan perkembangan terkini   Today at 15:01

Kembali Ke Atas Go down
 
Konflik Timur Tengah dan perkembangan terkini
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 5Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» WTB : NINJA 250 MERAH / HIJAU LOKASI JAWA TIMUR
» salam kenal dari Karang Tengah, Ciledug
» Wta: Bengkel di Jakarta Timur
» Cerita Plester (plesetan Misteri) "Ninja Menangis di Tengah Malam"
» salam kenal dr jakarta timur

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Diskusi Umum :: Berita dan Diskusi Serius Tapi Santai-
Navigasi: