Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Sri Paus Benediktus XVI Mengundurkan diri

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Sri Paus Benediktus XVI Mengundurkan diri   2nd March 2013, 13:14

St Yopi wrote:
Apakah penggantinya adalah Kardinal dari Afrika?
Black Pope?
Siapa saja yang terpilih, semoga bersedia mendoakan Hello Kitty. [You must be registered and logged in to see this image.]

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Sri Paus Benediktus XVI Mengundurkan diri   2nd March 2013, 13:42

Ada apa dengan Hello Kitty :

[You must be registered and logged in to see this image.]

Laughing

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Sri Paus Benediktus XVI Mengundurkan diri   2nd March 2013, 14:17

Karna posting ini,
hello kitty wrote:
karena secara pribadi, saya tidak sreg dengan kepemimpinan beliau.
sempat heran mengapa orang ini yang terpilih jadi Paus..

puji Tuhan akhirnya beliau mundur juga...fiuhhhh... [You must be registered and logged in to see this image.]
Saya berharap Paus berikutnya sesuai selera Hello Kitty. Tapi, kayaknya tidak akan seluruh keinginan diakomodir, ya? Ahh... kalo Hello Kitty merasa ndak sreg dengan kepemimpinan Paus, apakah harus setiap Paus mundur?

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Sri Paus Benediktus XVI Mengundurkan diri   2nd March 2013, 14:21

Quote :
kalo Hello Kitty merasa ndak sreg dengan kepemimpinan Paus, apakah harus setiap Paus mundur?


Shocked


He he he he


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Sri Paus Benediktus XVI Mengundurkan diri   2nd March 2013, 15:13

Memang Paus Benedikt XVI adalah tipe pemikir/teolog.
Jadi beliau tidak se charming seperti Paus Johanes Paulus II


CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Sri Paus Benediktus XVI Mengundurkan diri   2nd March 2013, 15:36

Ehhhm, ngomong-ngomong, apa sebenarnya yang kita harapkan dari seorang Paus?
Apakah kemampuan kepemimpinannya, perhatiannya kepada umat dan sesama, contoh nyata dari perilaku perbuatannya, kemampuan berkotbahnya, wajahnya yang memberi keteduhan, atau kemampuan intelektualnya terhadap literatur gereja?

Neutral

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Sri Paus Benediktus XVI Mengundurkan diri   2nd March 2013, 15:42

bruce wrote:
Ehhhm, ngomong-ngomong, apa sebenarnya yang kita harapkan dari seorang Paus?
Apakah kemampuan kepemimpinannya, perhatiannya kepada umat dan sesama, contoh nyata dari perilaku perbuatannya, kemampuan berkotbahnya, wajahnya yang memberi keteduhan, atau kemampuan intelektualnya terhadap literatur gereja?

[You must be registered and logged in to see this image.]


Yang jelas sebagai bersama2 dengan para Uskup sedunia menjadi terang dunia.

Definisi terang menurut saya mencakup semua yang Mod Bruce sampaikan diatas.


[You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Sri Paus Benediktus XVI Mengundurkan diri   2nd March 2013, 15:49

cinzano wrote:
bruce wrote:
Ehhhm, ngomong-ngomong, apa sebenarnya yang kita harapkan dari seorang Paus?
Apakah kemampuan kepemimpinannya, perhatiannya kepada umat dan sesama, contoh nyata dari perilaku perbuatannya, kemampuan berkotbahnya, wajahnya yang memberi keteduhan, atau kemampuan intelektualnya terhadap literatur gereja?

[You must be registered and logged in to see this image.]


Yang jelas sebagai bersama2 dengan para Uskup sedunia menjadi terang dunia.

Definisi terang menurut saya mencakup semua yang Mod Bruce sampaikan diatas.


[You must be registered and logged in to see this image.]


Betul mod, tetapi hal yang mana yang anda sukai lebih menonjol dari seorang Paus?

Laughing

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Sri Paus Benediktus XVI Mengundurkan diri   2nd March 2013, 16:04

Kalo saya ... "Contoh nyata dari perilaku dan perbuatannya"


[You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Sri Paus Benediktus XVI Mengundurkan diri   2nd March 2013, 16:19

Oke mod.

thumb up

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
St Yopi
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 428
Join date : 24.10.12

PostSubyek: Re: Sri Paus Benediktus XVI Mengundurkan diri   3rd March 2013, 20:18

bruce wrote:
cinzano wrote:
bruce wrote:
Ehhhm, ngomong-ngomong, apa sebenarnya yang kita harapkan dari seorang Paus?
Apakah kemampuan kepemimpinannya, perhatiannya kepada umat dan sesama, contoh nyata dari perilaku perbuatannya, kemampuan berkotbahnya, wajahnya yang memberi keteduhan, atau kemampuan intelektualnya terhadap literatur gereja?

[You must be registered and logged in to see this image.]


Yang jelas sebagai bersama2 dengan para Uskup sedunia menjadi terang dunia.

Definisi terang menurut saya mencakup semua yang Mod Bruce sampaikan diatas.


[You must be registered and logged in to see this image.]


Betul mod, tetapi hal yang mana yang anda sukai lebih menonjol dari seorang Paus?

Laughing
Tegas terhadap ajaran Gereja, melawan semua yang bertentangan dengan ajaran Gereja Cool
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Sri Paus Benediktus XVI Mengundurkan diri   3rd March 2013, 20:21

Quote :
Tegas terhadap ajaran Gereja, melawan semua yang bertentangan dengan ajaran Gereja

Siapa calon yang anda 'jagokan' bro?

Embarassed

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
St Yopi
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 428
Join date : 24.10.12

PostSubyek: Re: Sri Paus Benediktus XVI Mengundurkan diri   3rd March 2013, 20:40

bruce wrote:
Quote :
Tegas terhadap ajaran Gereja, melawan semua yang bertentangan dengan ajaran Gereja

Siapa calon yang anda 'jagokan' bro?

Embarassed

Cardinal Marc Ouellet
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Sri Paus Benediktus XVI Mengundurkan diri   3rd March 2013, 20:50

St Yopi wrote:
bruce wrote:
Quote :
Tegas terhadap ajaran Gereja, melawan semua yang bertentangan dengan ajaran Gereja

Siapa calon yang anda 'jagokan' bro?

Embarassed

Cardinal Marc Ouellet

[You must be registered and logged in to see this image.]

sunny

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Sri Paus Benediktus XVI Mengundurkan diri   4th March 2013, 06:27

St Yopi wrote:

Tegas terhadap ajaran Gereja, melawan semua yang bertentangan dengan ajaran Gereja Cool


Memangnya selama ini enggak tegas ta Romo Yopi ?
Menurut saya, konggregasi doktrin iman waktu dipimpin Paus Benediktus, terkenal tegas.


drunken
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Sri Paus Benediktus XVI Mengundurkan diri   4th March 2013, 07:06

Saya malah paling suka pada Pope John Paul II.

Sosok yang sangat dihormati tanpa ditakuti, dan sangat layak dicintai. Entah kapan Tuhan memberikan Pope seperti beliau lagi.

[You must be registered and logged in to see this image.]

[You must be registered and logged in to see this image.]

[You must be registered and logged in to see this image.]

[You must be registered and logged in to see this image.]

[You must be registered and logged in to see this image.]


Crying or Very sad

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Sri Paus Benediktus XVI Mengundurkan diri   4th March 2013, 08:24

bruce wrote:
Saya malah paling suka pada Pope John Paul II.

Sosok yang sangat dihormati tanpa ditakuti, dan sangat layak dicintai. Entah kapan Tuhan memberikan Pope seperti beliau lagi.

[You must be registered and logged in to see this image.]

[You must be registered and logged in to see this image.]

[You must be registered and logged in to see this image.]

[You must be registered and logged in to see this image.]

[You must be registered and logged in to see this image.]


[You must be registered and logged in to see this image.]


Pasangan yang mantab
Paus Johanes Paulus II yang terkenal charming dan ketua konggregasi doktrin iman Raltzinger yang terkenal tegas.


CMIIW



[You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Sri Paus Benediktus XVI Mengundurkan diri   4th March 2013, 08:32

Quote :
Pasangan yang mantab
Paus Johanes Paulus II yang terkenal charming dan ketua konggregasi doktrin iman Raltzinger yang terkenal tegas.

Betul, mudah mudahan bisa dipilih yang seperti beliau beliau lagi.

thumb up

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
hello kitty
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 305
Join date : 28.10.12
Lokasi : Lawang

PostSubyek: Re: Sri Paus Benediktus XVI Mengundurkan diri   5th March 2013, 13:39

saya paling respect dengan Paus JP II yang tenang, kalem, dan bisa membaur dalam berbagai kalangan masyarakat. untuk paus sekarang, saya sih pengennya figur ala Jokowi..sayangnya kok tidak ada dalam daftar..
Sad
Kembali Ke Atas Go down
hello kitty
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 305
Join date : 28.10.12
Lokasi : Lawang

PostSubyek: Re: Sri Paus Benediktus XVI Mengundurkan diri   5th March 2013, 13:41

ehm...kalau Pak Singa yang jadi Paus,gimana jadinya ya??
yang pasti beliau harus belajar bahasa Italia dulu..hmmm...
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Sri Paus Benediktus XVI Mengundurkan diri   5th March 2013, 13:49

hello kitty wrote:
ehm...kalau Pak Singa yang jadi Paus,gimana jadinya ya??
yang pasti beliau harus belajar bahasa Italia dulu..hmmm...


Jangan deh, kalau pak Singa jadi Paus nanti terlalu banyak yang dianathema dan diinkuisisi, urusannya bisa perang dunia.

Razz

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Sri Paus Benediktus XVI Mengundurkan diri   5th March 2013, 13:54

hello kitty wrote:
ehm...kalau Pak Singa yang jadi Paus,gimana jadinya ya??
yang pasti beliau harus belajar bahasa Italia dulu..hmmm...


Bukannya pake bahasa latin ?


[You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
hello kitty
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 305
Join date : 28.10.12
Lokasi : Lawang

PostSubyek: Re: Sri Paus Benediktus XVI Mengundurkan diri   5th March 2013, 13:56

wauw..seru tuh..bisa sekalian nonton film ala War of the World.. Cool
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Sri Paus Benediktus XVI Mengundurkan diri   5th March 2013, 14:05

Mungkin nonton filmnya aja sis :

[You must be registered and logged in to see this image.]

Cool

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
cinzano
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 2124
Join date : 26.10.12
Lokasi : Buaya City

PostSubyek: Re: Sri Paus Benediktus XVI Mengundurkan diri   5th March 2013, 14:34

Quote :

Uskup Gadungan Berhasil Menyelinap di Pertemuan Pra-Konklaf



Ia mengaku Basilius dari Gereja Ortodoks Italia.

VATIKAN, Jaringnews.com - Seorang pria berpakaian
jubah gerejawi palsu dikawal keluar dari pertemuan para kardinal Katolik
oleh Garda Swiss setelah mencoba untuk menyelinap ke pertemuan Vatikan yang tertutup tersebut.

Pria yang nama aslinya adalah Ralph Napierski telah mengatakan kepada
wartawan bahwa namanya adalah "Basilius" dan bahwa dia adalah seorang
anggota dari "Gereja Ortodoks Italia" yang kini tidak ada lagi.

Sebelum ia ditangkap, uskup gadungan ini mengatakan kepada wartawan
bahwa uskup Katolik telah membuat kesalahan dengan mengeluarkan para
imam yang dituduh pedofilia.

Dia mengenakan syal ungu di pinggang yang mirip dengan ikat pinggang
uskup. Ia pun sempat berjabat tangan dan ngobrol dengan imam dan
kardinal ketika tiba di pertemuan tersebut. Ia juga sempat berfoto
dengan sejumlah kardinal yang datang untuk konklaf.

Napierski mengklaim di blognya bahwa ia adalah seorang pendiri Dei Corpus Katolik.

Dia juga mengaku menciptakan sebuah sistem untuk memungkinkan orang
untuk mengontrol komputer dengan kekuatan pikiran. Dia juga
mempromosikan sesuatu yang disebut "Yoga Yesus".
dikutip dari jaringnews.com/internasional/uni-eropa/35750/uskup-gadungan-berhasil-menyelinap-di-pertemuan-pra-konklaf


Waduuhhhh ............
Jangan2 Mod Bruce saat ini berada di Vatikan............dan tertangkap....





[You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Sri Paus Benediktus XVI Mengundurkan diri   

Kembali Ke Atas Go down
 
Sri Paus Benediktus XVI Mengundurkan diri
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» memperkenalkan diri
» Wajib memperkenalkan diri kah?
» Ada Yang Pernah ikut Olahraga Bela Diri?
» martial art
» Gimana caranya jdi orang yg serius??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Ruang Antar Kristen (Khusus Penganut Kristen Trinitarian) :: Ajaran Kristen-
Navigasi: