Ladang Tuhan Baru
Selamat datang kepada sesama saudara Kristen dan saudara lain iman. Mari kita saling kenal dalam suasana bersahabat.

Ladang Tuhan Baru

Forum Komunitas Kristen
 
IndeksIndeks  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Curhat Member LTB

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
PengirimMessage
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Curhat Member LTB   4th August 2011, 23:41

Silahkan bagi member lama maupun baru LTB untuk menyampaikan curhat kepada Mod dan Admin di LTB.

GBU

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
epafras
Bintara
Bintara
avatar

Jumlah posting : 50
Join date : 11.09.11

PostSubyek: Re: Curhat Member LTB   11th September 2011, 13:28

bruce wrote:
Silahkan bagi member lama maupun baru LTB untuk menyampaikan curhat kepada Mod dan Admin di LTB.

GBU

Shallom, saya masih baru di sini, tapi sudah mau curhat (atau apa pun istilahnya, tapi saya lebih senang "usul").

LT sudah lama menjadi berkat bagi umat Allah di negeri ini.

Walaupun tampil dengan wajah baru, bahkan dengan jumlah member yang juga baru, tapi dengan perjalanan waktu, saya yakin LT baru ini akan lebih banyak menjadi berkat lagi (walaupun berkat yang saya terima dari LT lama tak akan mungkin tergantikan karena faktor kandungan materi dan dinamika diskusinya yang kaya dan unik).

Dalam kaitan itu, kalau saya boleh usul, bagaimana jika warna dominan situs ini, utamanya background dan "quote", menggunakan warna yang cerah dan soft. Soalnya, warna yang digunakan saat ini cenderung 'sendu', gelap, dan padat. Secara psikologis itu akan lebih cepat mendatangkan kelelahan dan kebosanan.

Saya rindu forum ini akan menjadi ajang pencarian kebenaran oleh pribadi-pribadi yang cerdas tapi juga sibuk. Namun, walaupun sibuk, mereka tetap mau meluangkan waktu lebih lama dari biasanya, bukan hanya 'penasaran' dengan materi yang dicari, melainkan karena 'nyaman' dengan etalasenya.

Demikian usulan saya, yang saya buat dengan keyakinan bahwa para Mod dan Admin disini mengharapkan bukan hanya forum ini langgeng, tapi juga terjadi akselerasi jumlah member...

Mohon maklum...

Salam damai dan sukses selalu...


Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Curhat Member LTB   11th September 2011, 15:32

Untuk usulan warna yang lebih soft, kita coba usulkan kepada admin, mudah mudahan segera mendapat tanggapan.

Thanks atas usulannya bro


_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
siip
Perwira Pertama
Perwira Pertama
avatar

Jumlah posting : 630
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Curhat Member LTB   11th September 2011, 15:34

Amiiin
Kembali Ke Atas Go down
epafras
Bintara
Bintara
avatar

Jumlah posting : 50
Join date : 11.09.11

PostSubyek: Re: Curhat Member LTB   11th September 2011, 16:32

[Newbe]

Wah, backgroundnya langsung berubah.... Hebat... Lebih cerah, segar dan freshly.
Salut, deh, buat Mod n Admin. Gesit dan dinamis banget....

Istri saya bilang (psikolog dan dosen), warna abu2 itu bikin cepat ngantuk. Makanya di gereja jarang ada yang menggunakan warna itu.... Sorry, dikasih hati, malah minta ampela...

Bravo Broer Bruce, dkk...



Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Curhat Member LTB   11th September 2011, 19:04

Jadi bagusnya warna apa dong bro, biar fresh dan bikin semangat?

:)

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
siip
Perwira Pertama
Perwira Pertama
avatar

Jumlah posting : 630
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Curhat Member LTB   21st September 2011, 17:46

Kuning Bro, tp jangan yg tua.
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Curhat Member LTB   21st September 2011, 20:12

@siip

Kira kira berapa tingkat lebih terang dari yang sekarang ini, bro?

Thanks

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
siip
Perwira Pertama
Perwira Pertama
avatar

Jumlah posting : 630
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Curhat Member LTB   22nd September 2011, 17:03

khan latar blakang luarnya kuning soft ya.
Maka dalamnya kuning agak ke ijo.
Lt lama bagus sih
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Curhat Member LTB   22nd September 2011, 20:04

Ok bro, dilanjutkan ke admin, tq

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Curhat Member LTB   23rd September 2011, 11:59

siip wrote:
khan latar blakang luarnya kuning soft ya.
Maka dalamnya kuning agak ke ijo.
Lt lama bagus sih
Sejuk. Sangat sejuk. Yang ada saat ini saya posting, warna hijaunya seperti warna ulam daunan hijau, sehingga terlalu sejuk, yang menurut saya justru melukiskan pucat alias kurang darah. Saya usulkan, hijaunya dinaikkan lagi atau lebih dituakan sedikit, jangan hijaunya ulam daun hijau, tapi hijaunya daun yang sudah remaja. Waktu ini saya posting, kira-kira seperti warna latar "Pilihan". Saya pikir, dengan demikian maka tidak terkesan pucat, melainkan terkesan penuh potensi dan vitalitas. Ah... tapi namanya selera,akan beda-beda tiap orang. Terserah aja deh.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Curhat Member LTB   23rd September 2011, 12:09

Warna latar "Pilihan" yang mana ya bro ?

Thanks

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Curhat Member LTB   23rd September 2011, 12:16

Yang mana ya? Soalnya banyak bagian sih, ya? Yang saya maksudkan ialah mengomentari baris keduanya quoting atas posting-nya Siip.

Tapi terus terang, saya okke-okke aja.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
Djo
Perwira Pertama
Perwira Pertama
avatar

Jumlah posting : 794
Join date : 28.01.11

PostSubyek: Re: Curhat Member LTB   23rd September 2011, 15:47

Usul dong.., bisa nggak kalo kita buka thread, langsung ke halaman terakhir ??
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Curhat Member LTB   23rd September 2011, 15:57

Djo wrote:
Usul dong.., bisa nggak kalo kita buka thread, langsung ke halaman terakhir ??

Hehhehheee... damai bagimu Djo. Tanpa diusulkan juga begitu adanya kan? Saat kita buka trit baru, yang kita buka itu otomatis jadi halaman terakhir kan? Kemudian setelah dibalas atau di-reply orang lain atau kita sendiri, dan melebihi satu halaman, maka posting-an itu selanjutnya bukan halaman terakhir lagi. Begitu kan? Atau, bagaimana maksud pertanyaan Djo?

Eh, tapi kayaknya bisa juga Djo. Buka trit baru, itulah halaman terakhir. Kemudian gembok. Beres kan? Hehhehheee...

Damai, damai, damai.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Curhat Member LTB   23rd September 2011, 17:55

Djo wrote:
Usul dong.., bisa nggak kalo kita buka thread, langsung ke halaman terakhir ??

Iya, saya juga merasakan memang lebih enak tiap kali kita klik judul thread seharusnya langsung ke halaman terakhir. Tetapi entah pilihan dari kemampuan forum yang terbatas, entah kemampuan admin yang terbatas, he he he. Mudah-mudahan admin mau coba coba lagi.

Sementara ini biasanya dari halaman utama saya pilih Daftar Pesan Terbaru (terdapat pada bagian kanan atas), setelah tampil nama nama threadnya, saya pilih nomor halaman yang terakhir. Setelah menanggapi dan di post, memang harus kembali kepada pilihan forum (halaman utama) baru pilih lagi Daftar Pesan Terbaru.

Very Happy

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
Husada
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 4981
Join date : 07.05.11

PostSubyek: Re: Curhat Member LTB   6th October 2011, 16:24

Oo... gitu. Maaf, saya salah mengerti. Tadinya saya pikir, usulan Djo itu dalam hal membuka (membuat) trit baru. Setelah membaca posting-an Bruce, menjadi lebih faham bahwa terdapat kemungkinan berdasarkan pengalaman, Djo selalu memulai dari halaman awal.

Kalau maksudnya adalah langsung masuki halaman akhir suatu trit, memang ada pilihannya kan? Di layar saya digambarkan dengan seperti lembar kertas kecil di kanan, sejajar dengan judul trit. Bila kursor ditempatkan disana, muncul lihat posting terakhir.

Gitu. Hihhihhiii... bukan hal yang istimewa posting-an saya ini ya?

Oh, ya. Tentang pewarnaan latar forum, saya ingin berterima kasih (kepada adminkah?). Yang sekarang ini, sesuai selera saya. Moga aja sesuai juga dengan selera LTBers lainnya.

Salam hormat, dan damai sejahtera menyertai kita semua.

_________________________________________________
Berikan kepada Tuhan apa yang menjadi hak Tuhan, berikan kepada negara apa yang menjadi hak negara
Kembali Ke Atas Go down
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah
avatar

Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: Curhat Member LTB   21st November 2011, 19:25

TAPI EMENG EMENG... PARA MODERATOR PADA KEMANA NIH?

KOK LADANG JADI SEPI GINI?? NANTI PARA BELALANG BARU PADA MENCARI LADANG2 YANG LAIN LHO Sad
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Curhat Member LTB   21st November 2011, 19:52

Very Happy

Kadang belalang ngga makan di ladang mas, mungkin lagi pada ke pasar.

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah
avatar

Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: Curhat Member LTB   23rd November 2011, 11:49

TERNYATA MAS BRUCE SETIA MENJAGA LADANG.

BARU KALI INI ADA LADANG SAMPAI DIJAGA OLEH SINGA, BIASANYA DIJAGA ORANG2AN..

Very Happy

TAPI PADA KEMANA YA PARA SAUDARA2 KITA NIH? PADA SIBUK DAN RAME BISNISNYA KALE
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Curhat Member LTB   23rd November 2011, 14:27

Sedang cuti barangkali

Very Happy

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
striker
Perwira Menengah
Perwira Menengah
avatar

Jumlah posting : 1393
Join date : 03.02.11

PostSubyek: Re: Curhat Member LTB   23rd November 2011, 20:49

Apa mungkin pada pindah ke ladang Tuhan yg baru?

jadi merasa bersalah nih striker lama gak muncul, malah jadi pada ngilang gini Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
samiaji
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 392
Join date : 26.02.11
Age : 38

PostSubyek: Re: Curhat Member LTB   30th November 2011, 20:55

Iya nich, semakin sepi aja ladangtuhanbaru...
Mudah-mudahan bukan karena terlalu sibuk dengan urusan duniawi aja.

Selamat hari Natal 2011 yang saudara-saudara yang merayakannya.
di gereja saya Natal umum tahun ini diadakan tanggal 10 Desember, tapi karena tugas saya harus ke pedalaman mulai tanggal 4 nanti... Pasti kangen ada di gereja deh pada tanggal segitu ;(

GBU All
Kembali Ke Atas Go down
bruce
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting : 9231
Join date : 27.01.11

PostSubyek: Re: Curhat Member LTB   30th November 2011, 21:17

Wah, cepat sekali ucapan Merry Christmas nya bro, baru akhir November nih.

Very Happy

Thanks anyway

Merry Christmas juga bro

_________________________________________________

Jn 3:16 For God so loved the world, as to give his only begotten Son; that whosoever believeth in him, may not perish, but may have life everlasting.
Kembali Ke Atas Go down
samiaji
Calon Perwira
Calon Perwira


Jumlah posting : 392
Join date : 26.02.11
Age : 38

PostSubyek: Re: Curhat Member LTB   4th December 2011, 13:57

Iya Oom, takut terlambat mengucapkan Merry Christmas nya, takut nggak ada sinyal ditempat yang akan saya tuju, tetapi juga karena tahun ini saya lebih bersemangat menyambut natal :) .. Kayak anak kecil ajah hihi..
Juga untuk mengingatkan para member LTB supaya jangan terlalu sibuk cari tambahan THR, nanti malah susah menghabiskan uangnya hahaha..


GBU All
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Curhat Member LTB   

Kembali Ke Atas Go down
 
Curhat Member LTB
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 6Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
 Similar topics
-
» curhat ninja 250R bermasalah
» Solved: Bagaimana cara membuat icon Verified member disamping Nama gmna?
» Javascript: Mengalihkan member setelah login [All version]
» Diary of Detective (Page 1)
» salam kenal!! Biodata Flow-er-n

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ladang Tuhan Baru :: Semua Mengenai Ladang Tuhan Baru :: Curhat dan Usul dari Member LTB-
Navigasi: